BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Dibalut Emas, Smartphone Tertipis “Edisi Valentine"

Kompas.com - 03/02/2015, 07:43 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Oppo R5 Gilded Edition dilabur warna emas di sisi-sisiny

KOMPAS.com - Meyambut hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang, pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oppo, menyediakan edisi khusus dari smartphone R5 besutannya.

Keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, Selasa (3/2/2015) menyebutkan bahwa ponsel bernama “R5 Gilded Edition” itu akan dilabur warna emas di sisi-sisinya.
 
Aspek fisik lainnya sama dengan R5 versi reguler yang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan kurang dari 5 mm. 
 
R5 Gilded Edition akan mulai dijual di pasaran Indonesia pada minggu kedua bulan Februari 2015 dalam jumlah terbatas. Banderol harganya dipatok di kisaran Rp 6,5 juta. 
 
Jeroan Oppo R5 diperkuat prosesor octa-core Snapragon 615 dipadu dengan RAM 2GB, kapasitas media penyimpanan internal 16GB, baterai 2.000 mAh, serta kamera 13 megapixel dan 5 megapixel.
 
Fitur andalannya termasuk pengisian baterai cepat dengan teknologi Fast Charging dan rangka super tipis yang terbuat dari bahan baja.  
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.