Microsoft Office Kini Tersedia untuk Tablet Android

Kompas.com - 04/02/2015, 09:47 WIB
Microsoft Office MicrosoftMicrosoft Office
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Setelah tiga bulan menanti, Microsoft Office akhirnya secara resmi dirilis untuk produk tablet Android. Kini, layanan-layanan Office seperti Word, PowerPoint, dan Excel, dapat digunakan di perangkat ukuran menengah Android.

Dilansir KompasTekno, Selasa (3/2/2015) dari Cnet, aplikasi Office pada tablet Android kurang lebih sama dengan versi pada iOS.

Pengguna Android dapat membuat dan mengedit dokumen serta mensinkronisasikannya ke dalam layanan komputasi penyimpanan OneDrive. Jadi pengguna dapat bekerja kapanpun dan di manapun.

Pratinjau dari aplikasi Office untuk tablet Android ini sebenarnya telah dibuat pada November lalu. Kemudian versi beta-nya telah dirilis pada awal Januari. Kini, aplikasi tersebut telah dianggap matang seutuhnya.

Bagi yang ingin mengunduh Office di tablet Android, akan digratiskan selama sebulan untuk masa percobaan. Setelah itu, pengguna dapat memilih layanan yang dibutuhkan di Office 365. Rentang harga beragam sesuai kebutuhan pengguna.

Aplikasi ini mendukung tablet Android KitKat 4.4 yang berlayar 7 inci ke atas. Sayangnya, Office belum dapat mendukung phablet Android.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber The Verge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.