Kompas.com - 04/02/2015, 19:51 WIB
Situs belanja mulai membuka pemesanan ponsel Android One dari Nexian dengan harga kurang dari Rp 1 juta. Blanja.comSitus belanja mulai membuka pemesanan ponsel Android One dari Nexian dengan harga kurang dari Rp 1 juta.
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Smartphone Android One akhirnya resmi hadir di Indonesia. Vendor Nexian menjadi yang pertama menjualnya dengan merilis Nexian Journey hari ini, Rabu (4/2/2015).

Namun, smartphone Android 5.1 Lollipop tersebut hanya dijual melalui jalur online. Nexian menggandeng situs e-commerce blanja.com dan jakartanotebook.com dalam hal ini.

"Nexian akan fokus di online channel saja, kami telah menggandeng partner yang juga memiliki long-term commitment," demikian ujar Indra Yonathan, Nexian Android One Project Leader kepada KompasTekno di acara peluncuran.

Menurut Yonathan, konsumen di Indonesia sudah mulai terbiasa berbelanja secara online. "Karena itu kami fokus di channel ini," tegas Yonathan.

Nexian Journey dijual dalam varian warna hitam, putih,dan merah dengan banderol harga Rp 999.000 dan sudah bisa dipesan mulai hari ini di dua situs belanja online.

Nexian akan memberikan bonus kartu microSD 8 GB untuk setiap pembelian Nexian Journey. Pelanggan juga bisa mendapatkan paket bonus data dari Telkomsel sebesar 200 MB, serta gratis 100 MB selama enam bulan.

Telkomsel juga memberikan layanan gratis, seperti update OS gratis, gratis BBM dan Whatsapp, serta voucher 30.000 untuk 5.000 pembeli pertama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.