Kompas.com - 06/02/2015, 11:02 WIB
Peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus TheVergePeluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa bulan setelah pertama diperkenalkan September tahun lalu, duet ponsel pintar teranyar Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, hari ini, Jumat (6/2/2015) resmi dijual di Indonesia.

Salah satu distributor yang memasarkan kedua smartphone adalah Erajaya melalui jaringan toko ritel Erafone dan iBox.

Erajaya meresmikan dimulainya penjualan iPhone di gerai Erafone dalam sebuah acara di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat. Toko ritel ini memajang iPhone 6 dan iPhone 6 Plus segala varian dan warna, mulai iPhone 6 16 GB hingga iPhone 6 Plus 128 GB. Adapun peresmian penjualan di iBox dilakukan terpisah.

"iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini termasuk sangat ditunggu-tunggu karena di luar (negeri) sudah lama beredar. " kata Jeremy Sim, CEO Retail Erajaya Group saat berbicara di panggung acara.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dipasarkan oleh Erajaya merupakan barang resmi yang didistribusikan di Indonesia dengan restu Apple. Jeremy mengakui bahwa, sebelum diluncurkan secara resmi oleh Erajaya, memang sudah ada beberapa pengguna yang sudah memiliki kedua perangkat tersebut.

"Biasanya beli di luar negeri, tapi hati-hati karena tidak bisa diservis di sini," kata Jeremy mengingatkan.

Erajaya menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dalam paket bundling dengan tiga operator seluler, yakni Indosat, Telkomsel, dan XL Axiata. Kisaran kedua ponsel dipatok mulai Rp 10,5 juta hingga Rp 15,5 juta. Selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Erajaya, Trikomsel juga telah mulai memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus melalui jaringan toko Okeshop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Reseller.

Oik Yusuf/KOMPAS.com
Acara jumpa pers penjualan perdana iPhone 6 di Indonesia yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jumat (6/2/2015).
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.