Kompas.com - 06/02/2015, 13:13 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Apple dirumorkan bakal membuat sebuah acara khusus pada akhir Februari 2015 mendatang. Secara total, akan ada dua produk yang dipamerkan di acara tersebut. Apa saja?

Menurut situs asal Perancis iGen, yang biasanya dapat dipercaya untuk urusan rumor, kemungkinan besar acara tersebut akan diadakan pada tanggal 24 Februari 2015 mendatang. Akan tetapi, belum diketahui tempat pasti Apple mengadakan acara ini.

Dalam acara khusus tersebut, seperti KompasTekno kutip dari MacRumors, Kamis (5/2/2015), Apple akan memamerkan produk final dari jam tangan pintar Apple Watch dan MacBook Air 12 inci.

Apple Watch sendiri sudah diperkenalkan dalam sebuah acara peluncuran pada September 2014 lalu. Acara khusus mendatang dikatakan akan digunakan oleh perusahaan yang berpusat di Cupertino ini untuk memamerkan hasil pengembangan final dari perangkat tersebut.

Dalam acara ini juga, Apple diduga akan memberikan berbagai detail baru perihal Apple Watch, seperti kemampuan baterai perangkat yang selama ini dispekulasikan dan aplikasi-aplikasi yang sudah berjalan di jam tangan tersebut.

Selain jam tangan pintar, Apple diduga akan merilis produk laptop terbarunya, MacBook Air 12 inci. Ia dapat dikatakan sebagai produk yang benar-benar baru karena selama ini Apple baru memasarkan MacBook tipis tersebut dalam ukuran 11 inci dan 13 inci.

MacBook Air 12 inci digosipkan akan hadir dengan Retina Display, desain laptop tanpa kipas, dan juga mengusung prosesor berdaya rendah terbaru dari Intel.

Satu hal yang harus dicatat, kabar ini baru sekadar gosip saja yang merebak di dunia maya. Masih ada kemungkinan, Apple malah merilis produk lain atau, bahkan, sama sekali tidak berencana untuk mengadakan acara apa pun.

Apple sendiri masih belum mengirimkan undangan atau berkomentar tentang gosip acara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber MacRumors
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.