Ini Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dari XL

Kompas.com - 06/02/2015, 13:32 WIB
Tiga pilihan warna iPhone 6 AppleTiga pilihan warna iPhone 6
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran resmi di Indonesia, operator seluler XL Axiata merilis paket bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus untuk pelanggannya, Jumat (6/2/2015).

Menurut pantauan KompasTekno dalam laman http://xl.co.id/iPhone6, XL menjual perangkat ini dengan banderol harga yang sama dengan distributor Trikomsel.

XL menjual iPhone 6 dengan media penyimpanan terkecil, 16 GB, dengan harga Rp 10,8 juta. Versi teratas, 128 GB, bakal dilepas dengan harga Rp 14 juta.

Sementara itu, iPhone 6 Plus dipasarkan dengan harga Rp 12,4 juta untuk versi yang paling murah, hingga Rp 15,5 juta untuk versi teratas.

Memiliki patokan harga yang sama dengan distributor, apa yang menjadi daya tarik dari paket bundling XL ini? Operator seluler ini menawarkan cashback yang cukup besar.

Ada cashback sebesar Rp 500.000 untuk 2.250 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit BCA, BNI, Citibank, Niaga, dan Mega.

Tawaran cashback tersebut sayangnya hanya berlaku di beberapa lokasi, seperti iBox Senayan City, Okeshop Mall Taman Anggrek, Megastore Galaxy Mall Surabaya, dan Okeshop BEC Bandung.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

XL membagi penjualan perangkat ini menjadi beberapa paket. Uniknya, harga yang dibanderol tetap sama untuk paket-paket bundling tersebut. Yang menjadi pembeda adalah bonus paket yang diberikan.

Salah satunya adalah paket prabayar. Bagi pembeli paket prabayar regular akan mendapatkan bonus paket internet Super Hotrod 4G dari XL selama 30 hari. Bonus tersebut berupa gratis akses jaringan 4G dengan kapasitas 4 GB, ditambah gratis akses 3G/2G dengan kapasitas yang sama.

Ada juga paket bundling dengan kartu pascabayar. Dalam paket ini, konsumen akan mendapatkan gratis paket data secara unlimited, gratis telepon 300 menit ke sesama pengguna XL, dan SMS sebanyak 30 kali. Akan tetapi, konsumen harus menambah Rp 150.000 dari harga jual untuk mendapatkan paket bundling yang satu ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X