Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paling Menarik, Skema Harga iPhone 6 dari Indosat

Kompas.com - 06/02/2015, 15:04 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu yang bersamaan dengan operator seluler lain dan pihak retailer, Indosat resmi memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada Jumat, 6 Februari 2015.

Menurut pantauan KompasTekno dalam situs resminya, Indosat menawarkan bundel iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan skema harga yang paling menarik. Dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen bisa mendapatkan kedua perangkat tersebut secara cuma-cuma.

Ada tiga model perangkat yang bisa didapatkan secara gratis, yakni iPhone 6 versi 16 GB, iPhone 6 versi 64 GB, dan iPhone 6 Plus versi 16 GB.

Syaratnya, konsumen harus mengikuti rencana berlangganan dari Indosat yang dinamakan Super Plan 900 selama dua tahun. Setiap bulannya, pengguna plan tersebut harus membayarkan uang sebesar Rp 900.000.

Menariknya, biaya berlangganan tersebut yang dibayarkan akan dikembalikan dalam bentuk saldo pulsa. Artinya, konsumen akan mendapatkan pulsa sebesar Rp 900.000 setiap bulannya.

Selain itu, terdapat juga bonus lain berupa gratis menelepon selama 90 menit, gratis 90 SMS, paket data untuk aplikasi Waze sebesar 300 MB, dan paket data internet sebesar 900 MB.

Selain itu, Indosat menyediakan berbagai paket pembelian lainnya. Paket bundel tersebut dibedakan berdasarkan kapasitas media penyimpanan iPhone dan juga durasi berlangganan.

Sebagai contoh, iPhone 6 versi 16 GB untuk masa cicilan satu tahun, konsumen diharuskan untuk mengeluarkan biaya awal sebesar Rp 7.919.000.

Memang harga tersebut jauh lebih rendah ketimbang operator seluler lain dan juga distributor. Akan tetapi, konsumen harus mengikuti langganan yang dinamakan Super Plan 400.

Di setiap bulannya, nantinya diharuskan untuk membayar Rp 400.000. Masih sama dengan paket Super Plan 900, uang yang dibayarkan tersebut akan dikonversikan menjadi saldo pulsa.

Paket bundling tersebut termasuk gratis menelepon selama 40 menit, gratis 40 sms, paket data 400 MB, dan paket data untuk aplikasi Waze sebesar 300 MB.

Untuk melihat skema harga penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dari Indosat, silahkan klik tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com