Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mito Tambah Jatah 5.000 Unit Android One

Kompas.com - 10/02/2015, 08:13 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Mito Impact

KOMPAS.com - Bersama Evercoss dan Nexian, Mito ikut meramaikan kehadiran perdana ponsel murah Android One di Indonesia minggu lalu.

Brand lokal ini menggelar pemesanan di situs belanja online Blibli.com, di mana seluruh ponsel Android One Mito Impact yang tersedia diklaim sudah habis dipesan dalam waktu satu hari.

Kendati sempat tandas, keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (10/2/2015) menyebutkan bahwa Mito kini telah menambah jatah pemesanan ponsel sebanyak 5.000 unit.

Akan tetapi, berbeda dari sebelumnya, Mito menaikkan harga untuk pre-order Android One Impact dari Rp 699 ribu menjadi Rp 999 ribu.

Angka 5.000 unit tersebut mencakup jatah pemesanan ponsel Andrpod One Mito Impact hingga akhir Februari. Saat sudah habis nanti, Mito akan menjual Impact dengan harga normal sebesar Rp 1,2 juta.

Mito Impact sendiri dibekali layar 4,5 inci dengan resolusi 854x480. Di baliknya tertanam prosesor quad-core ARM Cortex A7 1,3 GHz, RAM 1GB, kapasitas memori internal 8 GB, baterai 1.700 mAh, serta kamera 5 megapixel dan 2 megapixel.

Spesifikasi tersebut terbilang seragam dengan dua ponsel Android One lokal lainnya, Evercoss One X dan Nexian Journey One. Adapun sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop terbaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com