Line TV Tayangkan Drama dan Band Korea

Kompas.com - 10/02/2015, 10:15 WIB
Techcrunch
Serial TV Hormones di Line TV
KOMPAS.com - Aplikasi instant messaging Line terus mengekspansi cakupan layanannya. Setelah beberapa saat lalu merilis layanan video menyerupai YouTube di Thailand, kali ini Line sedang menggodok layanan serupa untuk pasar yang lebih luas, yakni "Line TV".

Layaknya stasiun TV lain, Line TV menampilkan serial drama dan video musik dari Thailand, Jepang, dan Korea.

Dilansir KompasTekno (9/2/2015) dari Techcrunch, serial drama Hormones dan video musik band asal Korea Super Junior dipastikan masuk pada daftar acara di Line TV. Namun, hingga kini pihak Line belum memberi tahu berapa pastinya jumlah pertunjukan dan episode serial TV yang tersedia.

Untuk menikmati pertunjukan di Line TV, pertama-tama harus memiliki aplikasi Line messaging. Sebabnya, Line TV terintegrasi dengan Line messaging. Hal ini menjadikan pengalaman menonton TV yang berbeda dari biasanya.

Bagaimana tidak, sambil menonton Line TV, pengguna dapat berbagi konten dan tautan dengan pengguna lain. Selain itu, pengguna juga dapat mengikuti akun resmi para artis dan aktor yang berperan pada serial drama di Line TV.

Semua itu dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna. Hanya saja, sebelum menonton, pengguna akan terlebih dahulu disuguhkan dengan iklan pembuka atau sering disebut pre-roll ads. Namun tak perlu khawatir, beberapa konten iklan pembuka akan menyuguhkan karakter-karakter Line yang menggemaskan, seperti Brown dan Cony.



Layanan ini telah dirilis terbatas (soft-launched) beberapa bulan yang lalu. Namun belum diketahui kapan layanan ini akan dirilis secara resmi. Yang jelas, Line TV dapat diakses melalui perangkat Android, iOS, dan web.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorReza Wahyudi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X