Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/02/2015, 10:31 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Sebagai salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak selalu berkomentar jujur perihal produk yang dirilis oleh perusahaan tersebut.

Jika merasa produk Apple yang dicobanya memiliki kualitas yang tinggi, ia akan berkata bagus. Apabila jelek, Wozniak tidak akan segan untuk melancarkan kritikan tajam ke perusahaan yang didirikannya bersama Steve Jobs itu.

Woz--panggilan akrab Wozniak--pun sudah memberikan komentarnya terhadap jam tangan pintar milik Apple, Watch. Dalam wawancara dengan BBC, Wozniak tampaknya sudah menjadi penggemar berat dari produk baru bikinan Apple itu. Ia mengungkapkan bahwa Watch jauh lebih menyenangkan ketimbang smartwatch lain.

"Saya memiliki pengalaman buruk dengan smartwatch sejauh ini. Apple membuat smartwatch yang lebih menyenangkan dari yang lain," ujar Woz.

"Jika Anda melihat layarnya, itu hampir seperti sebuah karya seni, seperti holograph. Ini akan menjadi sangat spesial, semua orang akan menyadarinya," lanjutnya, seperti KompasTekno kutip dari BGR, Selasa (17/2/2015).

Wozniak sendiri sebelumnya pernah menyatakan ketidakpuasannya terhadap produk jam tangan pintar buatan perusahaan pesaing, yakni Samsung. Menurutnya, perangkat yang dicobanya, Galaxy Gear, tidak memiliki suatu hal yang spesial.

Wozniak pun menggunakan perangkat itu hanya setengah hari, sebelum akhirnya dijual melalui situs online eBay.

Berikut petikan wawancara Wozniak dengan media BBC.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber BGR


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.