BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo Manfaatkan Jaringan Peritel Lokal

Kompas.com - 19/02/2015, 08:08 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Angka permintaan terhadap smartphone Android Oppo semakin meningkat. Pada tahun 2014 lalu, Oppo mengklaim angka penjualan smartphone Androinya hampir menyentuh 200.000 unit dari keseluruhan model.

Tak puas dengan angka ini, Oppo menjalin kerja sama dengan jaringan peritel Trikomsel yang gerainya tersebar di seluruh Indonesia.

"Jaringan gerai ritel yang dimiliki Trikomsel akan semakin mempermudah mendapatkan produk Oppo smartphone ,” ungkap Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

Oppo sendiri telah memiliki 150 Oppo Store di kota-kota besar di Indonesia yang dibangun untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumennya. Pada tahun ini, Oppo memiliki target untuk membangun lebih banyak toko.

Di Oppo Store ini dijual berbagai perangkat besutan Oppo yang sudah dirilis secara resmi di Indonesia. Selain itu, terdapat juga aksesori pendukung produk-produk tersebut.

Pengunjung juga bisa berkonsultasi dengan frontliner untuk berkonsultasi mengenai perangkat yang ingin dibeli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.