BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo Manfaatkan Jaringan Peritel Lokal

Kompas.com - 19/02/2015, 08:08 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Angka permintaan terhadap smartphone Android Oppo semakin meningkat. Pada tahun 2014 lalu, Oppo mengklaim angka penjualan smartphone Androinya hampir menyentuh 200.000 unit dari keseluruhan model.

Tak puas dengan angka ini, Oppo menjalin kerja sama dengan jaringan peritel Trikomsel yang gerainya tersebar di seluruh Indonesia.

"Jaringan gerai ritel yang dimiliki Trikomsel akan semakin mempermudah mendapatkan produk Oppo smartphone ,” ungkap Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

Oppo sendiri telah memiliki 150 Oppo Store di kota-kota besar di Indonesia yang dibangun untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumennya. Pada tahun ini, Oppo memiliki target untuk membangun lebih banyak toko.

Di Oppo Store ini dijual berbagai perangkat besutan Oppo yang sudah dirilis secara resmi di Indonesia. Selain itu, terdapat juga aksesori pendukung produk-produk tersebut.

Pengunjung juga bisa berkonsultasi dengan frontliner untuk berkonsultasi mengenai perangkat yang ingin dibeli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com