Kompas.com - 21/02/2015, 11:46 WIB
Dua model jam tangan pintar Pebble. ModernreaderDua model jam tangan pintar Pebble.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Pembuat arloji pintar terlaris Pebble memperbarui situsnya dengan teaser sebuah smartwatch baru. Pantauan KompasTekno, Sabtu (21/2/2015), mendapati sebuah hitungan mundur berdurasi tiga hari dengan ilustrasi satu unit jam tangan pintar.

Teaser tersebut mengindikasikan keberadaan sebuah jam tangan pintar baru, tetapi Pebble tidak menyebutkan detail-detail lainnya.

Seperti dikutip KompasTekno dari 9to5mac, Jumat (20/2/2015), sejumlah sumber menyebutkan perusahaan startup tersebut telah lama mengerjakan piranti lunak baru dan arloji pintar seri ketiga. Prediksinya, pengembangan baru itu akan disematkan pada smartwatch yang diluncurkan pekan depan.

Ketika nanti dirilis, smartwatch baru ini kemungkinan akan punya bentuk tubuh yang sedikit lebih lebar, layar berwarna dan mirip dengan e-paper. Meski lebih lebar, tubuh jam tangan pintar baru itu kemungkinan akan lebih tipis dari model Pebble yang telah beredar.

Selain itu, Pebble terbaru nantinya juga akan memiliki microfon yang dapat dimanfaatkan oleh para pengembang aplikasi pihak ketiga. Sistem operasinya pun menggunakan hasil pengembangan terbaru hasil kerja tim pembuat WebOS.

Pebble memulai penjualan jam tangan pintarnya melalui proyek Kickstarter. Lini produk orisinilnya dibanderol dengan harga 99 dollar AS atau Rp 1,2 juta. Produk turunannya adalah Pebble Steel dengan bahan metal dan dibanderol 199 dollar AS atau sekitar Rp 2,5 juta.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber 9to5mac
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.