Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Penampakan Terjelas HTC One M9

Kompas.com - 23/02/2015, 14:39 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber ENGADGET
Bocoran foto terbaru memperlihatkan rupa HTC One M9 dengan sangat jelas

KOMPAS.com - Semakin mendekati 1 Maret, semakin banyak bocoran beredar mengenai One M9, smartphone andalan baru HTC yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal tersebut.

Salah satunya yang terbaru, sebagaimana dirangkum Kompas Tekno dari Engadget, Senin (23/2/2015), adalah foto One M9 yang muncul di sebuah situs toko Jerman.

Bocoran yang boleh dibilang merupakan penampakan terjelas dari One M9 itu memperlihatkan rupa ponsel yang bersangkutan dalam dua warna, hitam dan silver.

Penampilan One M9 dalam rangkaian foto kali ini tampak sangat mirip dengan bocoran-bocoran gambar terdahulu, dengan housing kamera berbentuk persegi, dual-LED flash, dan sepasang speaker yang mengapit layar berukuran 5 inci.

Engadget Bocoran foto lain memperlihatkan HTC One M9 dalam warna hitam


Kamera di punggung M9 disinyalir bakal mengalami peningkatan resolusi hingga 20 megapiksel, sementara unti kamera depan memiliki tingkat ketajaman 4 megapiksel.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa jeroan One M9 mencakup prosesor quad-core 64-bit Snapdragon 810, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, baterai 2.900 mAh, serta OS Android 5.9 Lollipop.

Selain One M9, HTC diduga juga akan memperkenalkan ponsel lain dengan ukuran layar yang lebih lebar, yakni One M9 Plus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ENGADGET
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com