"Pebble Misterius" Gunakan Layar Berwarna?

Kompas.com - 24/02/2015, 16:13 WIB
Bocoran foto Pebble generasi ketiga 9to5macBocoran foto Pebble generasi ketiga
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Pebble telah memajang sebuah jam tangan pintar misterius di dalam laman web-nya dengan hitungan mundur berdurasi tiga hari. Dalam beberapa jam menjelang hitungan mundur selesai, terungkap sebuah bocoran tentang jam tangan misterius itu.

Jam tangan misterius tersebut dikatakan sebagai Pebble generasi ketiga dengan berbagai perubahan. Salah satunya adalah penggunaan layar berwarna.

Seperti dikutip KompasTekno dari 9to5mac, Selasa (24/2/2015), bocoran yang diperoleh mengindikasikan Pebble generasi ketiga juga akan memiliki baterai yang daya tahannya sekuat generasi pertama, menggunakan prosesor M4 serta six-axis gyroscope.

Kabarnya, sistem operasi Pebble yang memiliki layar berwarna ini juga didesain ulang oleh tim pembuat WebOS. Salah satu hasil desain ulang itu kemungkinan berupa linimasa yang menunjukkan notifikasi-notifikasi.

Ada juga kemungkinan pembaruan berupa animasi-animasi serta tampilan baru. Sementara itu aplikasi buatan pengembang di luar Pebble akan tetap berfungsi seperti yang sudah ada selama ini.

Tapi jangan bandingkan dengan Apple Watch. Pebble generasi ketiga, saat dirilis nanti, akan tetap minimalis. Layarnya punya resolusi yang biasa saja dan bukan layar sentuh.

Baca tentang


Sumber 9to5mac
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X