Ketika Layar Xiaomi Mi4 Dijepit Kepiting

Kompas.com - 25/02/2015, 08:03 WIB
Xiaomi MI4 XiaomiXiaomi MI4
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Vendor smartphone Tiongkok, Xiaomi baru-baru ini mengunggah video yang menunjukkan ketahanan layar smartphone Xiaomi Mi4.

Xiaomi mengadu layar smartphone premiumnya itu dengan seekor kepiting dan lobster.

Dalam video yang diunggah di YouTube oleh akun resmi Xiaomi Global pada 18 Februari lalu itu, layar Xiaomi Mi4 dijepit oleh kepiting biru Jepang yang dikenal memiliki jepitan yang keras dan mematikan.

Tentu saja, Xiaomi Mi4 yang terbuat dari bahan baja tahan karat itu mampu bertahan dari jepitan kepiting dan lobster, sebagaimana ditunjukkan di video yang berdurasi sekitar 2 menit itu.

Namun, langkah Xiaomi yang mengadu layar smartphone dengan binatang hidup itu sempat mendapat protes dari aktivis penyayang binatang.

Video pengujian layar Xiaomi yang diadu dengan kepiting dan lobster itu bisa dilihat di situs YouTube melalui tautan berikut ini.

Mi4 adalah lini smartphone unggulan Xiaomi yang tidak akan dijual di Indonesia. VP Xiaomi Global, Hugo Barra mengonfirmasinya sendiri saat dijumpai KompasTekno di sela peluncuran Mi Note pada Januari lalu di Beijing.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rencananya, Xiaomi akan langsung memasarkan penerusnya, Mi5, di Indonesia. Setelah perangkat tersebut resmi dirilis.



Sumber YouTube

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X