Acer Janjikan Liquid M220 Bisa Pakai Windows 10

Kompas.com - 03/03/2015, 16:12 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Acer mengumumkan smartphone Windows Phone 8.1 pertamanya di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona.

Perangkat yang diberi nama Acer Liquid M220 tersebut  dirilis bersamaan dengan perangkat gelang pintar terbarunya, Liquid Leap+ yang juga kompatibel dengan sistem operasi Windows 8.1.

"Kini adalah saat yang tepat bagi Acer untuk bergabung dengan ekosistem Windows Phone, karena perangkat ini makin populer," kata ST Liew, Smartphone Business Group President Acer.

"Dengan peluncuran Liquid M220, Acer mengembangkan portfolio perangkat Windows-nya termasuk smartphone," ujar Peter Han, Vice President of Worldwide Marketing, OEM Division, Microsoft.

Dikutip KompasTekno dari Windows Central, Senin (2/3/2015), dengan peluncuran tersebut, Acer juga menegaskan komitmennya di platform Windows Phone dengan menjanjikan upgrade OS Windows 10 untuk Liquid M220-nya.

Smartphone yang ditujukan untuk kalangan kelas bawah tersebut dijual di kawasan Eropa, Timur Tengah, dan Afrika mulai bulan April mendatang, dengan banderol harga sekitar Rp 1,2 juta.

Acer menyediakan pilihan warna hitam dan putih unutk Liquid M220 ini. Belum ada kepastian dari Acer apakah Liquid M220 dan Liquid Leap+ nantinya juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Berikut spesifikasi singkat Acer Liquid M220:

  • Layar 4 inci resolusi 480 x 800 piksel
  • CPU Dual-core 1,2 Ghz
  • RAM 512 MB
  • Memori internal 4 GB
  • Slot kartu microSD
  • Kamera belakang 5 megapiksel, autofokus dan flash
  • Kamera depan 2 megapiksel
  • Baterai 1300 mAh
  • Dual SIM
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.