Kompas.com - 04/03/2015, 14:51 WIB
Antrean panjang pengunjung Mega Bazaar Computer 2015 di lapak Erafone Fatimah Kartini Bohang/KompasTeknoAntrean panjang pengunjung Mega Bazaar Computer 2015 di lapak Erafone
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com — Antrean mengular tampak dari lapak Erafone dalam pameran tahunan Mega Bazaar Computer (MBC) 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Bagaimana tidak, anak usaha Erajaya tersebut menggelar cuci gudang untuk ponsel-ponsel ciptaan vendor kawakan.

Sejumlah merek ponsel yang dijajakan Erafone mulai Rabu (4/3/2015) ini hingga 8 Maret mendatang adalah Samsung, LG, Huawei, Asus BlackBerry, dan Sony. Tak kurang dari 2.000 unit ponsel gabungan semua vendor akan "dibersihkan" dari gudang Erafone.

"Untuk sementara, 2.000 unit dulu. Kalau habis, kita masih punya stok 2.000 unit lagi. Jadi totalnya (bisa sampai) 4.000 unit," kata Person In Charge (PIC) Erafone untuk MBC, Febysahri, saat ditemui di lapak Erafone.

Sebanyak 2.000 unit yang sementara tersedia terdiri dari 800 unit LG, 300 unit Samsung, dan sisanya unit dari vendor-vendor lain.

Tak tanggung-tanggung, besaran diskon bisa mencapai 90 persen dari harga normal, yakni untuk produk LG A275. Dari harga normal Rp 699.000 menjadi Rp 99.000 per unitnya.

"Produk LG paling banyak tersedia di gudang kami, makanya diskonnya paling besar," begitu kata Febysahri.

Selain itu, diskon besar juga bisa didapatkan bagi pengunjung yang berniat membeli Samsung Galaxy S3. Harga smartphone tersebut dibanderol Rp 1,9 juta dari harga normal Rp 6,5 juta.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.