Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon sampai 90 Persen, Antrean Cuci Gudang Mengular

Kompas.com - 04/03/2015, 14:51 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Antrean mengular tampak dari lapak Erafone dalam pameran tahunan Mega Bazaar Computer (MBC) 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Bagaimana tidak, anak usaha Erajaya tersebut menggelar cuci gudang untuk ponsel-ponsel ciptaan vendor kawakan.

Sejumlah merek ponsel yang dijajakan Erafone mulai Rabu (4/3/2015) ini hingga 8 Maret mendatang adalah Samsung, LG, Huawei, Asus BlackBerry, dan Sony. Tak kurang dari 2.000 unit ponsel gabungan semua vendor akan "dibersihkan" dari gudang Erafone.

"Untuk sementara, 2.000 unit dulu. Kalau habis, kita masih punya stok 2.000 unit lagi. Jadi totalnya (bisa sampai) 4.000 unit," kata Person In Charge (PIC) Erafone untuk MBC, Febysahri, saat ditemui di lapak Erafone.

Sebanyak 2.000 unit yang sementara tersedia terdiri dari 800 unit LG, 300 unit Samsung, dan sisanya unit dari vendor-vendor lain.

Tak tanggung-tanggung, besaran diskon bisa mencapai 90 persen dari harga normal, yakni untuk produk LG A275. Dari harga normal Rp 699.000 menjadi Rp 99.000 per unitnya.

"Produk LG paling banyak tersedia di gudang kami, makanya diskonnya paling besar," begitu kata Febysahri.

Selain itu, diskon besar juga bisa didapatkan bagi pengunjung yang berniat membeli Samsung Galaxy S3. Harga smartphone tersebut dibanderol Rp 1,9 juta dari harga normal Rp 6,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com