BBM Android Tembus 100 Juta Unduhan

Kompas.com - 05/03/2015, 13:25 WIB
Hasil pencarian kata kunci GoogleHasil pencarian kata kunci "BBM" di toko aplikasi Google Play memunculkan sejumlah aplikasi meragukan
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) telah melampaui angka seratus juta unduhan di toko aplikasi Android, Google Play Store.

Konfirmasi tersebut disampaikan oleh BlackBerry pada Rabu (4/3/2015), seperti dikutip KompasTekno dari Phone Arena.

Menurut pihak BlackBerry, sebanyak 2,4 juta dari 3,7 juta review yang ada di Play Store, atau 65 persennya, adalah review dengan bintang 5 (angka maksimum).

BlackBerry juga telah merilis update BBM Android sebelumnya dengan versi terbaru 2.7. Fitur baru yang disertakan di dalamnya termasuk kemampuan membuat PIN cantik, namun tidak gratis.

Update yang diberikan juga termasuk dukungan terhadap Android Wear, platform perangkat jam tangan Android tertentu. Pesan BBM akan ditampilkan di peranti jam tangan pintar yang mendukung.

Pengguna kini juga bisa menerima undangan BBM melalui perangkat Android Wear tanpa harus menggunakan smartphone.

Update bisa dilakukan melalui Google Play Store di bawah menu My Apps. Saat ini aplikasi BBM juga tersedia untuk iOS dan Windows Phone.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.