Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/03/2015, 07:39 WIB
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca meninggalkan jabatannya sebagai salah satu direksi Garuda Indonesia, Erik Meijer kembali ke industri telekomunikasi. Kini pria asal Belanda itu bergabung ke Ooredoo.

"Iya. Dia bergabung ke Ooredoo jadi penasihat strategis brand Ooredoo di Indonesia. Sudah hampir dua minggu ini," ujar Head of Corporate Communication Indosat Adrian Prasanto, Senin (9/3/2015).

"Semoga dengan segala pengalaman beliau, bisa membantu meningkatkan brand equity Ooredoo," imbuhnya.

Ooredoo Group (dulunya Qatar Telecom) saat ini mengantongi saham Indosat sebesar 65 persen dan merupakan pemilik mayoritas. Pemerintah Indonesia hanya mempunyai 14,29 persen saham Indosat. Sedangkan sisanya dimiliki publik.

Perusahaan asal Qatar itu memiliki anak usaha di 16 negara dan mengklaim punya 90 juta pelanggan. Sekitar 60 juta di antaranya berasal dari pelanggan Indosat.

Pada pertengahan 2012 lalu, Erik Meijer pun sempat mengisi kursi Director & Chief Comercial Officer Indosat. Namun karirnya tak bertahan lama.

Setahun berselang, suami dari Maudy Koesnaidi itu dipinang Garuda Indonesia untuk mengisi jabatan Direktur Pemasaran dan Penjualan. Erik di Garuda Indonesia hingga dilakukan perombakan direksi pada Desember 2014 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.