ADVERTORIAL

advertorial

Ini Cara Foto Selfie yang Benar

Kompas.com - 11/03/2015, 09:06 WIB
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Selfie merupakan hal yang lumrah terjadi saat ini. Kebiasaan foto selfie semakin gencar saat smartphone telah dilengkapi dengan kamera depan. Aktivitas selfie terasa semakin mudah dan menyenangkan.

Untuk mendapatkan hasil foto selfie yang maksimal, tentu diperlukan trik-trik khusus.  Nah, Berikut ini adalah tips foto selfie yang perlu Anda tahu.

Sudut Kamera

Carilah angle terbaik Anda. Misalnya saja bagi Anda si wajah bulat, hindari menghadap lurus ke arah kamera. Lebih baik gerakkan kepala sedikit ke arah samping. Tapi jangan lupa untuk gati gaya, agar tidak terlihat memposting foto yang sama berulang kali.

Tersenyumlah

Senyum dengan santai dan manis  agar terlihat lebih alami tidak dibuat-buat. Ingatlah kejadian lucu yang dapat membuat Anda tertawa. Hasil foto selfie pun terlihat natural dan tidak kaku.  

Latar belakang

Pastikan latar belakang Anda bukan sesuatu yang aneh, misalnya saja sampah yang menumpuk atau jemuran tetangga. Bisa menjadi bahan pembicaraan orang lain, bukan? Carilah latar yang bagus seperti pemandangan maupun latar menarik lainnya.  

Make up

Tidak ada salahnya menggunakan make up seperti perona bibir dan pipi, serta eyeliner agar wajah terlihat segar di hasil foto. Tapi jangan berlebihan agar wajah tidak terlihat berminyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.