Melihat Lebih Dekat Vaio Phone, Mirip Nexus 4

Kompas.com - 12/03/2015, 20:02 WIB
Vaio Phone EngadgetVaio Phone
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Vaio akhirnya bergabung ke industri smartphone. Produk pertama yang dirilis brand jebolan Sony tersebut dinamakan Vaio Phone.

Di awal kemunculannya ini, Vaio Phone tampak tidak memberikan kejutan yang terlalu berarti. Perangkat ini, sayangnya, tidak mampu menghadirkan kesan mewah yang biasanya melekat di setiap produk Vaio.

Desain fisik dari perangkat ini cenderung mirip dengan ponsel garapan Google dan LG, Nexus 4. Vaio Phone memiliki sudut-sudut yang membulat di tiap sisi ujungnya. Seperti KompasTekno kutip dari Engadget, Kamis (12/3/2015), bagian belakang dari produk ini rata (flat) dan memiliki permukaan yang mengilat atau glossy.

Di bagian depan, Vaio Phone hadir dengan tiga buah tombol capacitive. Belum dijelaskan fungsi dari ketiganya, tetapi tampaknya memiliki fungsi Back, Home, dan melihat aplikasi yang sedang berjalan.

Tombol fisiknya diletakkan di sisi kanan perangkat, yang terdiri dari tombol power, tombol untuk menaikan, dan menurunkan volume. Di sisi kiri, terdapat tempat untuk menaruh kartu microSD. Belum diketahui apakah perangkat ini bisa diganti baterainya atau tidak.

Perangkat ini sendiri baru akan dijual di pasar Jepang pada 20 Maret mendatang dengan harga 51.000 Yen atau sekitar Rp 5,5 juta.

Berikut beberapa foto Vaio seperti dikutip dari Engadget:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Engadget
Smartphone Android pertama buatan Vaio.
Engadget
Smartphone Android pertama buatan Vaio.
Engadget
Smartphone Android pertama buatan Vaio.
Engadget
Smartphone Android pertama buatan Vaio.
Engadget
Smartphone Android pertama buatan Vaio.



Sumber ENGADGET

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.