Nicholas Saputra Senang Jadi Meme

Kompas.com - 13/03/2015, 07:46 WIB
Nicholas Saputra diabadikan sesudah diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANicholas Saputra diabadikan sesudah diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Line kembali mengeluarkan mobile drama berjudul 'Nic and Mar', menyusul kesuksesan mini drama AADC beberapa waktu lalu. Kali ini bentuk dramanya akan disajikan secara berseri.

Nicholas Saputra yang sebelumnya berperan sebagai Rangga di mini drama AADC, kembali berperan dalam serial ini. Namun, kali ini Nicholas tak beradu acting dengan Dian Sastro Wardoyo, melainkan dengan mantan kekasihnya Mariana Renata.

Akankah serial drama 'Nic and Mar' kembali menginspirasi netizen untuk membuat beragam meme kreatif?

Tak ada yang tahu, namun kuat prediksi sejarah bakal berulang. Yang jelas, Nicholas mengatakan dirinya senang dijadikan target pembuatan meme oleh netizen kreatif Indonesia. "Saya justru senang bukan main kalau dibuatin meme kayak gitu," katanya, Kamis (12/11/2015) di The Energy Building, Jakarta.

Kata Nicholas, ia melihat banyak meme lucu buatan netizen. Kebanyakan mengambil potongan adegan-adegan yang ia lakukan bersama Dian Sastro di mini drama AADC. "Saya selalu ketawa-ketawa kalau liat meme-meme-nya. Ada banyak banget itu," kata Nicholas terkekeh.

Bahkan aktor kawakan ini menanti meme-meme berikutnya dari serial mobile drama terbarunya yang mulai disiarkan besok, 13 Maret 2015. "Mungkin bakal ada lagi kali ya, nggak apa-apa lah, kita tunggu aja," kata dia sembari tersenyum.

Berikut beberapa meme lucu yang terinspirasi dari mini drama AADC.

Twitter
Gambar guyonan bertema AADC dan Line
Path
Gambar guyonan bertema AADC dan Line
Twitter Gambar guyonan bertema AADC dan Line
Path
Gambar guyonan bertema AADC dan Line
Serial ''Nic and Mar' bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang lama tak berjumpa. Karena sasuatu hal, mereka akhirnya dipertemukan kembali di Paris. Dalam beberapa hari perjumpaan tersebut, getaran-getaran cinta keduanya kembali terjalin.

Mobile drama ini bakal mengambil latar belakang di dua kota romantis, Paris dan Praha. Nantinya, penonton bakal tahu apakah akhirnya keduanya tetap berstatus mantan atau kembali merajut kasih sebagai pasangan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Konsep mobile drama sendiri diusung Line untuk memberikan hiburan gratis bagi para penggunanya. "Kita pengin pengguna bisa nonton kapan pun dan di mana pun. Jadi sekarang nonton nggak terpacu hanya pada kotak televisi saja," kata Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing of Line, di kesempatan yang sama.

Tautan untuk menyaksikan serial mobile drama "Nic and Mar" bakal disiarkan tiap Kamis dan Jumat mulai besok, 13 Maret 2015, melalui akun resmi "Line Story" (@linestory). Serial drama ini terdiri dari 7 episode dengan tiap episodenya berdurasi sekitar 7 menit.

Seperti biasa, Line juga menyediakan seri stiker khusus yang bertema "Bonjour: Nic and Mar". Stiker tersebut dapat diunduh gratis bagi pengguna yang menambahkan akun resmi "Line Story" ke akun Line-nya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X