Advertorial

Dahului Xiaomi Redmi 2, Lenovo A6000 Dijual Melalui Flash Sale 19 Maret di Lazada

Kompas.com - 16/03/2015, 18:15 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Perang smartphone 64bit akan semakin seru, setelah Xiaomi merilis Redmi 2, Lenovo tak mau kalah dengan meluncurkan A6000. Smartphone tersebut dibanderol dengan harga murah tetapi memiliki spesifikasi jempolan.

Lenovo A6000 dibekali layar IPS capacitive touchscreen cemerlang seluas 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Kerapatan layarnya pun mencapai 294 ppi pixel density menghasilkan tampilan gambar, video maupun game dengan lebih detail.  Tak hanya itu, Lenovo A6000 sudah dilengkapi teknologi multitouch yang berarti dapat menjalankan perintah dari banyak sentuhan jemari.

Dukungan jaringan 4G LTE menghadirkan akan memudahkan komunikasi bersama keluarga maupun rekan bisnis, karena kecepatan diusung jauh meninggalkan teknologi sebelumnya. Menghadirkan pengalaman video call maupun video streaming dengan sangat lancar.  

Lenovo A6000 maupun Xiaomi Redmi 2 sama-sama mengusung Sistem Operasi Android KitKat versi v4.4.2 atau sering dikenal Android KitKat. Tubuh Lenovo A6000 ditanami chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor Quad-core  berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Urusan keluaran grafis, Lenovo A6000 dipersenjatai GPU Adreno 306.

Install semua aplikasi penting dalam internal memori 8GB, kalau masih dirasa kurang manfaatkan saja external storage berupa micro SD yang bisa diperluas hingga 32GB. Multitasking pun terasa begitu ringan berkat 1GB RAM yang disematkan di dalamnya.

Abadikan semua momen berharga dengan kamera berukuran 8 MP untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi (3264 x 2446 pixels) sekaligus merekam gambar bergerak.  Untuk yang hobi selfie tersedia kamera depan berukuran 2MP, walaupun tak sebesar kamera utama gambar yang dihasilkan cukup berkualitas.

Kabar baiknya Lenovo A6000 mulai hadir di pasar Indonesia dan dijual melalui flash sale pada 19 Maret 2015 melalui toko Online Lazada.co.id. Hadirnya A6000 di kuartal ketiga 2015 ini digadang-gadang menjadi pesaing terkuat Xiaomi Redmi 2

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut cara pembelian Lenovo A6000 lewat Flash Sale di lazada:

  1. Kunjungi situs http://www.lazada.co.id/lenovo-a6000/
  2. Setelah masuk ke situs tersebut jika Anda belum mendaftar sebagai member Anda daftar dulu dengan mengklik daftar dan memasukan beberapa informasi yang diperlukan atau cara yang lebih simplenya bisa dengan signup dengan facebook
  3. Jika sudah menjadi member Lazada Anda bisa langsung login
  4. Setelah login, masukan di kolom pencarian Lenovo A6000 dan klik cari
  5. Selanjutnya lihat dulu informasi tentang produk tersebut lalu klik beli sekarang
  6. Anda akan disambungkan ke pembayaran produk
  7. Masukan email dan password serta beberapa informasi pengiriman
  8. Pilih metode pembayaran dan cek ongkir
  9. Terakhir konfirmasi pesanan dan kode konfirmasi akan dikirimkan lewat e-mail atau sms.

Selamat berjuang!



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X