Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Siapkan "Kejutan" untuk 23 April

Kompas.com - 17/03/2015, 08:10 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber SlashGear
KOMPAS.com - Ada yang baru dan misterius dari Acer. Vendor perangkat elektronik ini menyebar undangan jumpa pers secara global pada 23 April mendatang di New York. Tapi, tak jelas ihwal undangan tersebut untuk merilis perangkat apa.

"Tandai tanggal ini di kalendar karena kami mengundang kalian untuk sebuah tinjauan eksklusif dari perangkat-perangkat terbaru kami," begitu yang tertera pada undangan elektronik bernuansa hijau.

Dilansir KompasTekno, Senin (16/3/2015) dari Slashgear, pada kesempatan itu Acer bakal merilis produk PC, tablet, monitor, dan perangkat teranyar lainnya.

Sepertinya Acer sedang mempersiapkan kejutan yang spektakuler dalam perilisan tersebut. Pasalnya, perilisan ini bersifat internasional dan bikin penasaran dengan "ketidakjelasan" undangannya.

Sebelumnya, Acer baru saja merilis Chromebox CXI, PC dengan dukungan monitor 4K dan sistem operasi Chrome. Prosesornya menggunakan Intel Core i3 generasi keempat dengan CPU dual-core 1,9 GHz. PC ini memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 16GB SSD.

Menurut Manajer Bisnis Acer Amerika Kamesh Kumar, Chromebook CXI adalah sebuah solusi untuk pengguna yang ingin PC praktis. PC ini diklaim mudah digunakan dan dikembangkan, keamanan terjamin, serta ukuran yang ramah tempat.

Selain itu pada pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2015 beberapa saat lalu, Acer juga menelurkan smartphone Acer Liquid M220 dengan sistem operasi Windows. Smartphone ini sengaja menyasar kelas menengah ke bawah.

Tak ketinggalan, Acer juga memperkenalkan wearables pada MWC 2015. Ada dua jenis yang dirilis, yakni Acer Liquid Leap+ dan Acer Liquid Jade Z. Keduanya tersedia dalam beragam warna.

Lalu, kira-kira perangkat apalagi yang bakal dirilis Acer bulan depan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SlashGear

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com