Kompas.com - 17/03/2015, 08:10 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Ada yang baru dan misterius dari Acer. Vendor perangkat elektronik ini menyebar undangan jumpa pers secara global pada 23 April mendatang di New York. Tapi, tak jelas ihwal undangan tersebut untuk merilis perangkat apa.

"Tandai tanggal ini di kalendar karena kami mengundang kalian untuk sebuah tinjauan eksklusif dari perangkat-perangkat terbaru kami," begitu yang tertera pada undangan elektronik bernuansa hijau.

Dilansir KompasTekno, Senin (16/3/2015) dari Slashgear, pada kesempatan itu Acer bakal merilis produk PC, tablet, monitor, dan perangkat teranyar lainnya.

Sepertinya Acer sedang mempersiapkan kejutan yang spektakuler dalam perilisan tersebut. Pasalnya, perilisan ini bersifat internasional dan bikin penasaran dengan "ketidakjelasan" undangannya.

Sebelumnya, Acer baru saja merilis Chromebox CXI, PC dengan dukungan monitor 4K dan sistem operasi Chrome. Prosesornya menggunakan Intel Core i3 generasi keempat dengan CPU dual-core 1,9 GHz. PC ini memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 16GB SSD.

Menurut Manajer Bisnis Acer Amerika Kamesh Kumar, Chromebook CXI adalah sebuah solusi untuk pengguna yang ingin PC praktis. PC ini diklaim mudah digunakan dan dikembangkan, keamanan terjamin, serta ukuran yang ramah tempat.

Selain itu pada pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2015 beberapa saat lalu, Acer juga menelurkan smartphone Acer Liquid M220 dengan sistem operasi Windows. Smartphone ini sengaja menyasar kelas menengah ke bawah.

Tak ketinggalan, Acer juga memperkenalkan wearables pada MWC 2015. Ada dua jenis yang dirilis, yakni Acer Liquid Leap+ dan Acer Liquid Jade Z. Keduanya tersedia dalam beragam warna.

Lalu, kira-kira perangkat apalagi yang bakal dirilis Acer bulan depan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber SlashGear



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.