Kompas.com - 27/03/2015, 17:57 WIB
Smartphone Oppo R5 Oppo IndonesiaSmartphone Oppo R5
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo tampaknya bekerja sama dengan Hollywood untuk mempromosikan Fast and Furious 7. Hal ini diketahui dari sebuah TVC yang muncul di Youtube beberapa waktu ini.

Dalam TVC yang diunggah akun Oppo Indonesia pada Senin (23/3/2015) ini dibuka dengan tampilan sosok ponsel R5. Setelah ponsel super tipis itu, muncul sebuah mobil sport yang meluncur menembus kaca gedung dengan keterangan "In Cinema 1 April".

Setelah itu tampilan bergeser pada fitur andalan ponsel tersebut, VOOC Flash Charge yang diklaim mempercepat proses pengisian daya. Fitur ini sebenarnya sudah ada sejak Oppo Find 7, namun kerap muncul kembali sebagai andalan mereka.

Pemilihan film Fast and Furious 7 sendiri tampaknya menyesuaikan dengan kemampuan Flash Charging yang disematkan pada ponsel R5.

Soal menjadi mempromosikan sebuah film, seperti dikutip KompasTekno dari Digital Spidey, Jumat (23/3/2015), bukanlah pengalaman pertama bagi Oppo. Sebelumnya, mereka sudah pernah melakukan kerjasama serupa dengan Hollywood, untuk film Transformer: Age of Extinction.

Promosi Fast and Furious 7 sendiri tidak sekadar diselenggarakan di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu juga mengiklankan film aksi yang dibintangi Vin Diesel di Filipina, Mesir, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X