XL Hidupkan Axis Sebagai Layanan Irit

Kompas.com - 31/03/2015, 09:19 WIB
(ki-ka) Act. Direktur/Chief Revenue & Customer Management XL Rashad Javier Sanchez bersama Wakil Presiden Direktur XL Dian Siswarini dalam acara pengenalan kembali layanan Axis XL(ki-ka) Act. Direktur/Chief Revenue & Customer Management XL Rashad Javier Sanchez bersama Wakil Presiden Direktur XL Dian Siswarini dalam acara pengenalan kembali layanan Axis
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan seluler Axis hadir lagi dengan nafas baru. Pasca merger dengan XL Axiata, merek layanan komunikasi yang identik dengan warna ungu itu kini muncul dengan berbagai program irit.

Wakil Presiden Direktur XL, Dian Siswarini mengatakan bahwa Axis kali ini dirancang untuk memberikan layanan komunikasi pada mereka yang lebih membutuhkan SMS, telepon, dan hanya sedikit data. Axis akan fokus pada pengguna dari segmen tersebut.

"Peluncuran kembali merek AXIS ini adalah tindak lanjut dari proses merger dan akuisisi sebelumnya. Keputusan mempertahankan merek AXIS adalah untuk memberikan layanan yang lengkap kepada pelanggan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing," ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (30/3/2015).

"Nah, untuk AXIS baru ini, kami mengenalkan konsep Iritologi yakni gaya hidup menggunakan layanan telekomunikasi yang simple sesuai kebutuhan dengan tarif irit,” imbuhnya.

Konsep irit yang dimaksud antara lain diwujudkan dalam bentuk paket layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit dan Awet Irit. Menurut Dian, konsep ini dibuat karena memang tidak semua pengguna layanan seluler akan langsung berpindah ke layanan data sesuai dengan trend yang sedang terjadi.

Semua pengguna AXIS, lama atau baru, dikatakan bisa menikmati tarif khusus untuk panggilan ke nomor XL dibandingkan dengan panggilan ke jaringan operator lain. Pada saat yang sama AXIS menawarkan harga yang lebih baik untuk panggilan ke nomor sesama AXIS dibandingkan sebelumnya.

XL sendiri saat ini memiliki total 59,6 juta pelanggan. Jumlah tersebut sudah termasuk dengan total pengguna Axis saat ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X