Kompas.com - 31/03/2015, 16:26 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Xiaomi mengungkap perangkat smartphone Android murahnya yang diberi nama Redmi 2A.

Perusahaan smartphone asal Tiongkok tersebut memperkenalkan Redmi 2A pada Selasa (31/3/2015), bersamaan dengan pengenalan Xiaomi Mi Note Ladies Edition.

Dikutip KompasTekno dari Gizmo China, Xiaomi Redmi 2A dibanderol harga 599 Yuan, atau sekitar Rp 1,2 juta dengan dukungan chipset murah buatan Leadcore.

Xiaomi Redmi 2A mengusung ukuran layar 4,7 inci resolusi HD 720p dengan prosesor quad-core L1860C 1,5 GHz bersamaan dengan GPU Mali T628MP2.

Kamera utama yang disematkan Xiaomi dalam Redmi 2A memiliki resolusi 8 megapiksel, sementara kamera depannya 2 megapiksel. Baterai yang diusung berkapasitas 2200 mAh.

Walau menyasar segmen entry-level, Redmi 2A dibekali dengan konektivitas 4G LTE dengan fitur Dual SIM Standby.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.