Bocoran HTC One M9 Plus Pamer Pemindai Sidik Jari

Kompas.com - 01/04/2015, 07:43 WIB
Bocoran foto HTC One M9  yang menampilkan pemindai sidik jari @upleaksBocoran foto HTC One M9 yang menampilkan pemindai sidik jari
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Bocoran foto HTC One M9 yang menampilkan pemindai sidik jari

KOMPAS.com - Rupa perangkat andalan berikutnya dari HTC, One M9+, semakin tampak jelas dalam bocoran foto yang diedarkan di internet oleh @upleaks.

Dalam gambar yang dirangkum KompasTekno dari Pocket Lint, Rabu(31/3/2015) tersebut, tampak bahwa perangkat yang bersangkutan memiliki sebuah tombol di bagian depan.

Akun dengan nama @upleaks, yang terkenal sebagai pembocor aneka gadget sebelum meluncur, menerangkan bahwa tombol yang diapit sepasang grill speaker itu sebenarnya berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Apabila memang benar, maka HTC agaknya memindahkan fingerprint scanner yang sebelumnya tertanam di punggung pada HTC One Max, menjadi ke bagian depan pada HTC One M9+.

Di sisi punggung itu @upleaks turut menyebutkan bahwa HTC One M9+ bakal dilengkapi sepasang “kamera”.

Unit pertama benar-benar merupakan kamera dengan resolusi 20 megapixel, sementara unit kedua adalah kamera depth sensor yang mengukur jarak obyek untuk menerapkan efek depth-of-field.

HTC One M9+ sendiri disinyalir merupakan versi lebih besar dari ponsel andalan HTC yang diperkenalkan akhir Februari lalu, HTC One M9.

One M9+ diperkirakan bakal memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi quad-HD (2550x1440), prosesor octa-core 64-bit bikinan MediaTek, RAM 3GB, dan media penyimpanan 32 GB.

HTC kabarnya akan memperkenalkan One M9+ secara resmi dalam sebuah acara di Tiongkok, 8 April mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X