Kompas.com - 01/04/2015, 12:19 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Vendor smartphone Korea, LG bersiap untuk merilis smartphone unggulan terbarunya dalam keluarga G Series.

Seperti dikutip KompasTekno dari The Verge, Senin (31/3/2015), LG telah menyebar undangan untuk media untuk acara pada tanggal 28 dan 29 April di New York, London, Paris, Seoul, Singapura, dan Istanbul.

Dalam undangan untuk media yang disebar oleh LG tersebut, LG mengusung tagline, "See the Great. Feel the Great" dengan huruf G yang sering digunakan dalam seri smartphone G milik LG. Tulisan tagline itu juga ditulis di atas permukaan bahan kulit warna coklat.

Kemungkinan, LG akan merilis smartphone LG G4 dalam acara tersebut. Di bulan Mei tahun lalu, LG merilis smartphone LG G3 di enam kota yang sama.

Bocoran yang beredar selama ini menyebut LG G4 akan menggunakan bodi dari bahan logam. G4 dikabarkan akan mengusung dimensi 148,9 x 76,5 x 9,9 mm, sedikit lebih panjang dibanding G3.

G4 juga dirumorkan akan menggunakan layar ukuran 5,3 inci alih-alih 5,5 inci seperti dalam G3.

Belum banyak spesifikasi LG G4 yang terungkap selain prosesor yang akan diusungnya, yaitu Snapdragon 810.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Verge


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.