Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

8 April, Xiaomi Redmi 2 Resmi Hadir di LAZADA 'Mi Fan Festival'

Kompas.com - 06/04/2015, 17:13 WIB
advertorial

Penulis

Mau beli produk-produk Xiaomi? kalau begitu jangan sampai kelewatan “Mi Fan Festival” yang akan diadakan di Lazada.co.id tanggal 8 April 2015, mulai pukul 11:00 WIB. “Mi Fan Festival” adalah program SALE yang digelar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Ada begitu banyak produk Xiaomi ditawarkan di program ini, para Mi Fans bisa membeli ponsel 4G andalan Xiaomi - Redmi 2, tablet Tegra K1 pertama di dunia, Mi Pad, juga bermacam aksesoris Xiaomi seperti, Mi Powerbank, Mi LED , bahkan Mi In-Ear Headphone Crystal Edition yang dihiasi kristal Swarovsky mewah, dan Mi In-Ear Headphone Piston 3.

Khusus untuk Mi Piston 3, Indonesia patut berbangga karena menjadi negara pertama di luar China yang meluncurkan earphone penerus Mi Piston 2 yang legendaris itu.

Untuk memeriahkan Mi Fan Festival, Lazada bekerja sama dengan Mi Indonesia dalam mengadakan beragam kontes berhadiah di jejaring sosial. Lazada juga menawarkan kesempatan tuk mendapatkan tablet Mi Pad gratis bagi 5 orang pembeli Redmi 2 yang beruntung. Syaratnya cukup mudah, calon pembeli hanya perlu memasukkan email mereka ke link yang ada di lazada.co.id/mi/ untuk bisa ikut serta dalam undian tersebut.

Dari semua produk ditawarkan dalam program ini, tentu saja Xiaomi Redmi 2 menjadi bintangnya. Smartphone berlayar IPS HD 4.7 inchi ini telah dilengkapi prosesor 64-Bit Snapdragon 410 dari Qualcomm dan operating system MIUI6 yang sampai sekarang sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Keunikan lain yang diusung oleh Redmi 2 adalah dukungannya terhadap 4G dan 3G di kedua slot SIM card-nya. Redmi 2 juga mendukung koneksi 4G di seluruh operator seluler Indonesia, baik itu di frekuensi 900 MHz maupun 1800 MHz. Hal ini sangat krusial karena sebagian besar operator lokal masih mengoperasikan jaringan 4G di spektrum 900 MHz.

Jadi, jangan sampai terlewat program super menarik ini, apalagi sampai melewatkan kesempatan memiliki smartphone fenomenal, Xiaomi Redmi 2. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com