Kompas.com - 08/04/2015, 17:09 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - HTC akhirnya resmi memperkenalkan perangkat smartphone pendamping One M9, yaitu One M9 Plus pada hari ini, Rabu (8/4/2015).

Sejatinya, smartphone ini direncanakan meluncur bersamaan dengan One M9, sehari sebelum ajang Mobile World Congress digelar di Barcelona awal Maret lalu.

HTC One M9 Plus memiliki desain yang benar-benar mirip dengan One M9 yang telah dirilis lebih dulu, dengan bahan logam yang sama pula. Hanya saja layarnya lebih lebar dibanding One M9, yaitu 5,2 inci.

Selain itu, M9 Plus juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang berada di tombol Home, serta mengusung kamera utama beresolusi 20 megapiksel dengan fitur Duo Camera dan kamera depan Ultrapixel, seperti yang terdapat dalam pendahulunya, One M8.

M9 Plus dilengkapi dengan prosesor "murah" buatan MediaTek, MT6795T octa-core 2,2 GHz. Spesifikasi lain yang dimiliki adalah memori RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Smartphone ini juga memiliki speaker dual front-firing BoomSound yang mendukung teknologi Dolby Surround, yang telah diintegrasikan di versi HTC One sebelumnya.

HTC One M9 tersedia dalam tiga pilihan warna, kombinasi silver dengan aksen gold di sisinya, gold keseluruhan, serta model gunmetal grey.

Namun, dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (8/4/2015), One M9 Plus untuk saat ini baru akan dijual di pasar Tiongkok saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.