Kompas.com - 09/04/2015, 14:27 WIB
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Bos Facebook Indonesia, Anand Tilak, akan segera meninggalkan posisinya tersebut. Hal itu dikonfirmasi Anand dalam diskusi dengan media yang diadakan di Jakarta, Kamis (9/4/2014).

Awalnya, salah satu peserta diskusi bertanya soal adanya informasi soal lowongan Country Head Facebook Indonesia di media sosial Linkedin.

Terkait hal itu, Anand mengatakan dirinya masih tetap akan di Facebook.

"Selama berkarir, saya biasanya menghabiskan waktu cukup lama di sebuah perusahaan. Meski demikian, setiap beberapa tahun saya suka mengubah peranannya," kata Anand.

Ia mencontohkan bahwa ia berkarir selama beberapa tahun di Google dan Yahoo. Bukan hanya setahun lalu pindah. Anand sudah menjabat sebagai orang nomor satu Facebook Indonesia lebih dari satu tahun, tepatnya sejak Oktober 2013.

Anand mengatakan memang benar ia tak akan menjadi Country Head Facebook Indonesia lagi. Namun, ia akan tetap di Facebook dengan peranan yang berbeda.

Latar belakang Anand, baik pengalamannya di Google atau Yahoo, memang lebih kental di dunia periklanan dan pemasaran.

Anand pun mengakui ia banyak bekerja erat dengan penggiat pemasaran dan iklan digital di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.