Kompas.com - 10/04/2015, 07:40 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Dalam hitungan hari, ajang Echelon, ajang konferensi industri startup kelas Asia Tenggara, bakal digelar di kota Jakarta. Acara ini dijadwalkan untuk diselenggarakan pada 14 - 15 April mendatang di gedung Balai Kartini Jakarta.

Seperti dikutip KompasTekno dari DailySocial, Jumat (10/4/2015), acara ini akan kedatangan lebih dari 70 pembicara ternama dari dunia industri startup.

Beberapa di antaranya adalah Alexis Horowitz-Burdick, Founder Luxola; Dmitry Alimov, Founder Frontier Ventures; Khailee Ng, Managing Partner 500; Nobuyoshi Noda, Director Adways Inc; Roshni Mahtani, CEO Tickled Media Roshni; dan Stefan Jung, Partner Monk's Hill Ventures.

Para pembicara tersebut akan memaparkan berbagai kisah sukses dan insight dari dunia startup selama ini.

Selain itu, peserta dapat menjadikan ajang ini untuk menjalin relasi, bahkan pitching, dengan para founder, investor, pemegang kepentingan, hingga media, yang nantinya bakal membantuk pertumbuhan perusahaan rintisan di masa yang akan datang.

Menurut pengalaman dari sebelumnya, ajang seperti Echelon dapat dimanfaatkan untuk mencari rekan yang memiliki visi dan misi yang sama dalam mengembangkan atau menciptakan perusahaan rintisan baru.

Bahkan, bukan tidak mungkin, para penggiat startup bisa mendapatkan pendanaan dengan mengikuti acara semacam ini. Sebelumnya, perusahaan rintisan seperti UrbanIndo dan Revasi, diketahui berhasil mendapatkan dana di Echelon 2014 dari hasil pitching mereka.

Untuk hadir sebagai peserta, Anda bisa membeli tiket konferensi langsung melalui tautan berikut ini. Harga tiket early bird saat ini adalah 88 dollar Singapura atau sekitar Rp 837.000.

Selain tiket perorangan, Echelon juga menyediakan paket harga untuk rombongan yang ingin datang bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.