Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Paketkan Redmi 2 dengan Kartu 4G

Kompas.com - 10/04/2015, 16:39 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - XL Axiata menggandeng Xiaomi untuk paket bundling ponsel Redmi 2. Setiap pelanggan yang membeli smartphone Android tersebut akan mendapatkan kartu SIM XL yang sudah dapat digunakan di jaringan 4G.

Untuk saat ini, bundling Redmi 2 eksklusif untuk XL saja, belum tersedia dengan operator lain.

"Ini adalah strategic partnership Redmi 2 hanya di-bundling dengan XL. Kita ingin mengajak pengguna XL untuk merasakan sensasi 4G di jaringan XL," terang Head Of Devices Chanel, Deni Gallantini dalam acara peluncuran di Jakarta, Jumat (10/4/2015).

"Bundling-nya dikasih kartu SIM yang sudah U-SIM, jadi bisa 4G," imbuhnya.

Pelanggan dapat memperoleh bundling Redmi 2 tersebut di XL Xplor dan XL Center Jakarta mulai 11 April 2015. Setelah Jakarta, menyusul akan tersedia di kota-kota lain terutama yang sudah memiliki layanan 4G XL, melalui toko-toko rekanan.

"Pelanggan juga bisa mendapat Redmi 2, mulai besok di toko-toko mitra kami, yaitu Erafone, Okeshop, Global Teleshop di seluruh Indonesia," imbuh Deni.

XL dan Xiaomi tidak mengungkap berapa banyak perangkat yang mereka sediakan untuk bundling eksklusif tersebut. Namun salah satu distributor rekanan mereka, PT Erajaya Swasembada yang menaungi Erafone, mengungkap ada sekitar puluhan ribu unit yang disiapkan.

"Unitnya kurang lebih puluhan ribu, tapi ini untuk sebulan saja. Periode April dan Mei. Kami yakin produk ini laku keras karena harganya memang terjangkau," terang Ditektur Erajaya Jeremy Sim.

Xiaomi Redmi 2 bundling XL tersebut dapat diperoleh dengan harga Rp 1,649 juta. Pembeli paket ini, bila memilih prabayar akan mendapat bonus paket data 9 GB ketika mengisi ulang pulsa Rp 100.000, sedangkan pascabayar akan mendapat cashback Rp 300.000 dan komitmen 12 bulan untuk paket internet Super Hotrod XL.

Pengguna yang ingin menggunakan paket 4G, mesti terlebih dahulu mendaftarkan diri pada paket Super HotRod di jaringan XL Hotrod 4G. Harga yang ditawarkan untuk paket ini mulai dari Rp 99.000, Rp 149.000, dan Rp 199.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com