Kompas.com - 10/04/2015, 23:08 WIB
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Masih dalam kemitraanya dengan Fast & Furious 7, OPPO salah satu produsen ponsel premium meluncurkan online racing game yang akan membawa ke dalam pengalaman balapan jalanan seperti halnya yang terlihat pada film. Permainan ini juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan smartphone ultra ramping OPPO R5 .

Permainan ini dimainkan pada platform  adobe flash yang dapat dibuka baik melalui smartphone, tablet  dan perangkat nirkabel lainnya. Tentunya juga dapat dimainkan pada PC dan Laptop.

Pada permainian ini, pemain memiliki tugas untuk mengendarai mobil mereka untuk menghindari serangkaian rintangan dan tabrakan dengan mobil lain menggunakan keyboard fisik atau layar sentuh pada smartphone dan tablet. Di saat yang sama pemain juga diwajibkan mengumpulkan bahan bakar normal yang akan menambah 10% atau bahan bakar OPPO VOOC yang akan menambah 40% dari kapasitas bahan bakar pemain.

-

OPPO akanmemberikanhadiahpadapemenangsetiap level berupa merchandise, VOOC Car Charger, VOOC Power bankhingga 1 unit OPPO R5. Sedangkan untuk pemain yang memperoleh score tertinggi akan diberikan hadiah berupa 1 unit VOOC Powerbank.

Pemenang akan diumumkan pada akhir april 2015 melalui social media OPPO baikpada Twitter @OPPOIndonesia maupun pada halaman resmi facebook OPPO Indonesia.

Fast & Furious 7 sendiri adalah salah satu film action yang paling dinantikan pada tahun ini. Kecepatan dan adrenalin tinggi pada film merefleksikan kecepatan teknologi isi ulang OPPO, VOOC Flash Charge. Pertama kali pengisian ulang cepat ini diperkenalkan pada seri Find 7. VOOC Flash Charge merupakan teknologi yang menembus standar pengisian ulang saat ini dimana pengguna OPPO dapat mengisi ulang 75% dalam waktu 30 menit.

Tidak hanya di Indonesia, permainan ini juga dapat dimainkan di wilayah Vietnam, Thailand, Filipina, Mesir, Malaysia, Pakistan, dan UniEmirat Arab. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai permainan ini, silahkan mengunjungihttp://bit.ly/oppofurious7 (Adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.