Twitter Rilis Emoji "Star Wars", #C3PO #Stormtrooper #BB8

Kompas.com - 17/04/2015, 11:29 WIB
Emoji Star Wars di Twitter Blog TwitterEmoji Star Wars di Twitter
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Walt Disney merilis trailer kedua dari film Star Wars terbaru, The Force Awakens, hari ini, Jumat (17/4/2015). Tak mau ketinggalan, jejaring sosial Twitter pun menyambutnya dengan memperkenalkan emoji Star Wars.

Kampanya emoji Star Wars yang digalang Twitter dengan Disney dan Lucasfilm itu menggunakan tagar #StarWarsEmoji.

Dikutip KompasTekno dari blog resmi Twitter, Jumat (17/4/2015), emoji Star Wars tersebut diharapkan oleh Twitter bisa digunakan pengguna jejaring sosialnya itu untuk berbagi antusiasme akan film Star Wars.

Beragam emoji terkait Star Wars diperkenalkan Twitter, termasuk ikon karakter khas film tersebut, seperti robot C3PO dan pasukan Storm Trooper.

Untuk tahap awal, baru tiga emoji yang diperkenalkan Twitter hari ini, ketiganya adalah C3Po, Storm Trooper, dan BB8.

Untuk menggunakannya, pengguna cukup menggunakan tagar #C3PO, #Stormtrooper, #BB8, atau #StarWarsTheForceAwakens di linimasa Twitternya.

Ikon emoji karakter-karakter tersebut akan muncul di belakang tagar secara otomatis, setelah Tweet di-posting.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Star Wars" The Force Awakens sendiri baru akan dirilis di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai Desember 2015. Untuk melihat trailer kedua film Star Wars terbaru yang diluncurkan hari ini, kunjungi tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.