Kompas.com - 20/04/2015, 14:38 WIB
 Smartfren Telecom merilis perangkat smartphone Android terbaru, Andromax C3s dan C3Si di Jakarta, Senin (20/4/2015). Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Smartfren Telecom merilis perangkat smartphone Android terbaru, Andromax C3s dan C3Si di Jakarta, Senin (20/4/2015).
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Smartfren Telecom bekerjasama dengan vendor Haier dan Hisense merilis perangkat smartphone Android terbaru, Andromax C3s dan C3Si.

Smartphone tersebut menjadi penerus smartphone C series Smartfren sebelumnya, C2s yang diklaim sukses di pasaran, dengan beberapa pembaruan, seperti lampu flash LED.

"Smartfren bekerjasama dengan Hisense dan Haier untuk meningkatkan kapasitas produksi Andromax, karena permintaan masyarakat untuk C series selama ini tinggi," demikian ujar Head of Smartphone Smartfren, Sukoco Purwokardjono.

C3s dan C3si ditambahkan Sukoco menargetkan segmen anak muda yang suka berfoto selfie dan sosial media dengan budget di bawah 1 juta. "Ini adalah smartphone terbaik bagi mereka," ujar Sukoco di acara peluncuran, Senin (20/4/2015) di Jakarta.

Dua smartphone memiliki spesifikasi yang sama, hanya kapasitas baterai yang membedakan. C3s mengusung baterai 1400 mAh sementara C3si sebesar 1500 mAh.

Chipset yang diusung keduanya adalah Qualcomm Snapdragon dual core 1,2 GHz dengan prosesor Cortex A7, GPU Adreno 302, dengan layar berukuran 4 inci resolusi WVGA.

Fitur lain yang disertakan Smartfren dalam C3s dan C3si adalah teknologi audio DTS Sound (C3s) dan Dolby Digital Plus (C3si).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua smartphone dijual dengan banderol harga Rp 799.000 dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih untuk C3s serta dark grey dan putih untuk C3si.

Smartfren membundel smartphone-nya dengan kartu perdana Smartfren dan pelanggan akan mendapatkan paket data gratis 600 MB selama tujuh hari.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.