Di New York, Acer Bakal Rilis Perangkat 100 Inci?

Kompas.com - 23/04/2015, 14:05 WIB
Patung Liberty di New York Public Domain via PixabayPatung Liberty di New York
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
NEW YORK, KOMPAS.com - Acer bakal mengadakan acara jumpa pers secara global pada Kamis, 23 April 2015 pagi waktu New York, Amerika Serikat, atau 23 April malam waktu Indonesia.

Dalam acara tersebut, Acer dikatakan akan merilis berbagai jenis produk, seperti PC, tablet, monitor, smartphone, hingga wearable device terbarunya.

Sayangnya, Acer masih bungkam mengenai detail perangkat yang bakal diperkenalkannya di gedung 4 World Trade Center tersebut.

Menurut selentingan kabar yang didapatkan oleh wartawan KompasTekno, Deliusno, dari kalangan jurnalis teknologi di New York, kemungkinan, Acer akan memperkenalkan berbagai produk anyar dengan rentang bentang layar antara 1 inci hingga 100 inci.

Masih belum jelas, apakah Acer bakal memperkenalkan monitor dengan layar 100 inci atau sekadar produk proyektor yang mampu memproyeksikan gambar setara 100 inci.

Sementara itu, untuk produk berukuran 1 inci tampaknya mengacu pada produk wearable terbaru.

Ada Kejutan?

Ada kabar juga bahwa Acer sedang mempersiapkan kejutan yang spektakuler dalam perilisan ini. Pasalnya, perilisan ini bersifat internasional dan minimnya informasi perihal produk apa saja yang bakal dirilis.

Sebelumnya, Acer baru saja merilis Chromebox CXI, PC dengan dukungan monitor 4K dan sistem operasi Chrome. Prosesornya menggunakan Intel Core i3 generasi keempat dengan CPU dual-core 1,9 GHz. PC ini memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 16GB SSD.

Selain itu pada pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2015 beberapa saat lalu, Acer juga menelurkan smartphone Acer Liquid M220 dengan sistem operasi Windows. Smartphone ini sengaja menyasar kelas menengah ke bawah.

Tak ketinggalan, Acer juga memperkenalkan wearables pada MWC 2015. Ada dua jenis yang dirilis, yakni Acer Liquid Leap+ dan Acer Liquid Jade Z. Keduanya tersedia dalam beragam warna.

Lalu, kira-kira perangkat apalagi yang akan diumumkan malam ini? Nantikan saja laporan langsung KompasTekno dari New York.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X