Kompas.com - 23/04/2015, 18:32 WIB
Penulis Icha Rastika
|
EditorWicak Hidayat
NEW DELHI, KOMPAS.com - Xiaomi secara resmi meluncurkan perangkat smartphone Mi 4i dalam sebuah acara peluncuran global yang diselenggarakan di Siri Fort Auditorium, New Delhi, India, Kamis (23/4/2015).

Vice President Global Xiaomi, Hugo Barra menyampaikan presentasi produk di hadapan fans Xiaomi dan jurnalis dan yang hadir, termasuk wartawan KompasTekno, Icha Rastika.

Dijelaskan Hugo, Xiaomi Mi 4i memiliki bodi dengan bahan polikarbonat, mengusung layar 5 inci resolusi Full HD 1080p dengan ketebalan 7,8 mm dan bobot 130 gram dan baterai 3120 mAh.

Kamera utama yang disertakan mengusung sensor CMOS beresolusi 13 megapiksel dengan 5 elemen lensa dan diafragma f/2,0. Kamera dilengkapi dengan flash LED duo tone, kuning dan putih. Kamera depan Mi 4i mengusung resolusi 5 megapiksel dengan diafragma f/1,8.

Xiaomi menyertakan fitur quick charge atau pengisian baterai yang cepat. Menurut Xiaomi, baterai Mi 4i bisa diisi ulang 40 persen dalam waktu satu jam, dan 100 persen dalam tiga jam.

Mi 4i tersedia dalam lima pilihan warna yaitu hitam, oranye, biru muda, dan pink.

Saat berita ini dinaikkan, acara peluncuran sedang berlangsung. KompasTekno akan memberikan update selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.