Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiaomi Resmi Luncurkan Mi 4i

Kompas.com - 23/04/2015, 18:32 WIB
Icha Rastika

Penulis

NEW DELHI, KOMPAS.com - Xiaomi secara resmi meluncurkan perangkat smartphone Mi 4i dalam sebuah acara peluncuran global yang diselenggarakan di Siri Fort Auditorium, New Delhi, India, Kamis (23/4/2015).

Vice President Global Xiaomi, Hugo Barra menyampaikan presentasi produk di hadapan fans Xiaomi dan jurnalis dan yang hadir, termasuk wartawan KompasTekno, Icha Rastika.

Dijelaskan Hugo, Xiaomi Mi 4i memiliki bodi dengan bahan polikarbonat, mengusung layar 5 inci resolusi Full HD 1080p dengan ketebalan 7,8 mm dan bobot 130 gram dan baterai 3120 mAh.

Kamera utama yang disertakan mengusung sensor CMOS beresolusi 13 megapiksel dengan 5 elemen lensa dan diafragma f/2,0. Kamera dilengkapi dengan flash LED duo tone, kuning dan putih. Kamera depan Mi 4i mengusung resolusi 5 megapiksel dengan diafragma f/1,8.

Xiaomi menyertakan fitur quick charge atau pengisian baterai yang cepat. Menurut Xiaomi, baterai Mi 4i bisa diisi ulang 40 persen dalam waktu satu jam, dan 100 persen dalam tiga jam.

Mi 4i tersedia dalam lima pilihan warna yaitu hitam, oranye, biru muda, dan pink.

Saat berita ini dinaikkan, acara peluncuran sedang berlangsung. KompasTekno akan memberikan update selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com