Acer Rilis 40 Produk Baru Berbagai Lini

Kompas.com - 23/04/2015, 22:50 WIB
Corporate President dan CEO Acer, Jason Chen di acara Next@Acer di New York, Kamis (23/4/2015). Deliusno/KOMPAS.comCorporate President dan CEO Acer, Jason Chen di acara Next@Acer di New York, Kamis (23/4/2015).
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
NEW YORK, KOMPAS.com - Perusahaan elektronik Taiwan, Acer menggelar acara peluncuran akbar berjuluk Next @ Acer di 4 World Trade Center, pusat kota New York, Amerika Serikat, Kamis (23/4/2015).

Kata akbar memang layak disandingkan dalam acara peluncuran kali ini, sebab tak tanggung-tanggung, Acer memperkenalkan sekitar 40 produk sekaligus, yang terdiri atas smartphone, tablet, komputer laptop, dan perangkat wearable.

"(Bisnis) Acer secara signifikan telah tumbuh lebih tinggi dibanidng pasar, pertumbuhan smartphone misalnya, kami tumbuh dua kali lipat selama tahun lalu," ujar Corporate President dan CEO Acer, Jason Chen di hadapan para jurnalis, termasuk wartawan KompasTekno, Deliusno.

Serangkaian produk Acer yang diluncurkan hari ini ditujukan untuk memudahkan kehidupan seseorang, baik dalam bekerja maupun bermain.

Area yang disasar produk-produk baru Acer tersebut antara lain produktivitas, edukasi, hiburan, gaming dan perangkat yang terkoneksi.

Beberapa produk yang diumumkan di ajang next@ acer antara lain produk 2-in-1 Acer Aspire Switch 10 E dan Aspire Switch 10, tabet Acer Iconia One 8, smartphone Android berprosesor Intel, Acer Liquid X2, serta gelang pintar Acer Liquid Leap.

"Kami percaya bahwa dengan terus bertanya apa yang bisa dilakukan, kami akan menghasilkan produk yang lebih baik lagi," terang Chen.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X