Luncurkan Mi 4i, Xiaomi Bagi-bagi Mi Band

Kompas.com - 24/04/2015, 01:54 WIB
Xiaomi via Slashgear.com Xiaomi MiBand

NEW DELHI, KOMPAS.com - Dalam peluncuran smartphone yang jadi flagship terbarunya, Mi 4i, Xiaomi membagi-bagikan hadiah kepada para MiFans atau penggemar Xiaomi yang hadir dalam acara yang berlangsung di New Delhi India, Kamis (23/5/2015). Ribuan MiFans membawa pulang secara gratis Mi Band alias gelang pintar besutan Xiaomi.

Mulanya, para MiFans sempat dibuat deg-degan ketika pendiri dan CEO Xiaomi, yakni Lei Jun mengatakan bahwa para fans bisa membawa pulang MiBand dan satu hadiah lainnya. Pernyataan Lei ini membuat para fans menduga Xiaomi akan memberikan Mi 4i sebagai hadiah.

Namun, dugaan para fans salah. Di samping memberikan MiBand, Xiaomi menyisipkan satu tali strap tambahan dengan warna berbeda.

"Kami tidak hanya memberikan MiBand sebagai hadiah, namun juga satu tali strap," kata Lei Jun dalam acara yang juga dihadiri jurnalis Kompas Tekno, Icha Rastika.

Para Mi Fans lantas bersorak kencang mendengar pernyataan Lei Jun tersebut.

Vice President Xiaomi Global Hugo Barra juga menyampaikan bahwa Mi Band segera hadir di India. Produk ini akan dijual secara ekslusif di Mi.com dalam berbagai varian warna, di antaranya biru muda, hijau muda, pink, dan oranye.

Mantan eksekutif Google itu juga mengklaim bahwa Xiaomi saat ini telah menjual satu juta Mi Band per bulan.

Sebagai gelang pintar, Mi Band tidak hanya bisa digunakan untuk memonitor aktivitas olahraga, namun juga untuk memonitor pola tidur. Perangkat ini juga dapat membuka ponsel Mi serta perangkat berbasis Android 5.0 lainnya, tanpa harus dipusingkan dengan password.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorBayu Galih

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X