Lebih Dekat dengan Xiaomi Mi 4i

Kompas.com - 24/04/2015, 06:38 WIB
Hugo Barra saat meluncurkan Xiaomi Mi 4i di New Delhi, India, Kamis (23/4/2015). Icha Rastika/Kompas.comHugo Barra saat meluncurkan Xiaomi Mi 4i di New Delhi, India, Kamis (23/4/2015).
Penulis Icha Rastika
|
EditorWicak Hidayat
NEW DELHI, KOMPAS.com - Xiaomi Mi 4i adalah "saudara kandung" perangkat Xiaomi Mi 4. Perangkat ini telah diperkenalkan dalam sebuah gelaran di Siri Auditorium, New Delhi, India, Kamis (23/4/2015).

Seusai pengumuman resminya, beberapa jurnalis mendapatkan kesempatan untuk menjajalnya secara langsung, termasuk wartawan KompasTekno, Icha Rastika.

Berikut adalah beberapa foto-foto perangkat tersebut:

Icha Rastika/Kompas.com Tampak depan Xiaomi Mi 4i warna putih. Perangkat ini menggunakan MIUI 6.
Icha Rastika/Kompas.com Tampak belakang Xiaomi Mi 4i. Perangkat ini terbuat dari bahan polikarbonat dengan desain unibody.
Icha Rastika/Kompas.com Kamera belakang Xiaomi Mi 4i memiliki resolusi 13 MP, dilengkapi dengan dual tone LED Flash.
Icha Rastika/Kompas.com Jurnalis juga berkesempatan menjajal Xiaomi Mi 4i di situasi luar ruangan, layar perangkat tersebut memiliki kemampuan bernama Sunlight yang mempermudah penggunaan di berbagai kondisi cahaya.
Icha Rastika/Kompas.com Tampak samping Xiaomi Mi4i berwarna pink.
Icha Rastika/Kompas.com Saat mengambil gambar dengan Xiaomi Mi 4i di luar ruangan, tampilan layar tetap nyaman di mata.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X