Pacar Selingkuh, Wanita Tenggelamkan Gadget Apple

Kompas.com - 24/04/2015, 09:20 WIB
Berbagai perangkat Apple yang direndam dalam bak mandi. Twitter @foolishnessfly2Berbagai perangkat Apple yang direndam dalam bak mandi.
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Seorang wanita Jepang dengan akun @foolishnessfly2 menjadi pembicaraan hangat di Twitter setelah memposting foto-foto gadget Apple milik pacarnya yang direndam di bak mandi berisi air.

Usut punya usut, ternyata tindakan itu dilakukannya sebagai bentuk balas dendam kepada kelakuan "sang kekasih", yang diketahui telah berselingkuh atau memiliki kekasih lain.

Dikutip KompasTekno dari Mashable, Rabu (23/4/2015), setelah mengetahui pacarnya selingkuh, wanita yang tidak diketahui jelas nama aslinya itu mengirimkan foto gadget-gadget Apple milik kekasihnya yang direndam, dan mempostingnya di Twitter.

Setidaknya ada berbagai perangkat Apple dalam bak mandi berisi air itu, seperti smartphone iPhone, tablet iPad, bahkan hingga komputer Mac juga ikut direndam.

"Ketahuan selingkuh, semua barangnya direndam di bak mandi, bakal kapok nggak dia?" demikian kicau @foolishnessfly2 dalam akun Twitternya.

Pantauan KompasTekno, postingan yang dibuat sejak 18 April lalu itu hingga kini telah di-Retweet sebanyak lebih dari 17 ribu kali, dan di-Favorites oleh 11 ribuan akun.

Berbagai tanggapan dilontarkan pengguna Twitter lain, kebanyakan mendukung aksi yang dilakukan wanita tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Haha makes you think twice about cheating on your significant other haha! yeah no problem any time!" Atau kurang lebih "Haha makanya lain kali pikir dulu sebelum selingkuhi pacar haha!" demikian kicau @Allocer90.



Sumber Mashable

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X