Horee Mall, Situs Belanja dengan Konsep Mall Virtual

Kompas.com - 01/05/2015, 09:14 WIB
Horee Mall Horee.co.idHoree Mall
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Situs belanja Horee Mall menghadirkan konsep online shopping baru dengan tampilan virtual 3D. Konsep tersebut diklaim sebagai yang pertama di dunia.

PT Horee Inovasi Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (29/4/2015) mengatakan bahwa keunikan belanja di Horee Mall Indonesia adalah para pengunjung seperti berada di sebuah mall sungguhan dengan tampilan grafis 3D. Pengunjung pun dapat berinteraksi dengan pengunjung lainnya.

"Sehingga pengunjung sangat mungkin mendapatkan rekomendasi terbaik dari sesama shopper sebelum memutuskan pembelian,” ujar Aldrich Benggawan, President Director PT. Horee Inovasi Indonesia.

Selain itu, sesama pengunjung mall virtual juga dimungkinkan membuat grup atau chat community, serta dapat berkomunikasi dengan para tenant atau pemilik toko.

Konsep mall virtual yang diusung oleh Horee Mall itu, menurut Aldrich, merupakan jawaban dari fenomena bahwa mall selain sebagai tempat belanja, juga telah menjadi tempat relaksasi dan rekreasi.

Soft launching Horee Mall sendiri telah dilangsungkan pada Selasa (28/4/2015) lalu di Jakarta. Pengunjung kini bisa mengakses mall virtual Horee Mall melalui tautan www.horee.co.id.

Horee Mall Indonesia juga memberikan kemudahan kepada para tenant dengan memfasilitasi sistem pembayaran, pengiriman barang dan promosi yang terintegrasi. Seluruh promosi toko yang ada dimungkinkan untuk langsung terkoneksi ke media sosial seperti Path, Facebook dan Twitter.

“Ke depannya kami berharap Horee Mall Indonesia dapat membantu pelaku usaha lokal untuk memiliki saluran pemasaran secara luas dengan biaya yang terjangkau," kata Aldrich.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X