ZTE Blade S6 Akan Ada Versi 4G LTE Bolt

Kompas.com - 06/05/2015, 10:57 WIB
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - ZTE ternyata tidak hanya menyiapkan satu jenis ponsel Blade S6. Dalam rentang dua bulan ke depan, perusahaan Tiongkok ini akan meluncurkan versi keduanya yang di-bundling dengan layanan 4G LTE Bolt.

Pada versi untuk Bolt ini, akan ada penyesuaian perihal frekuensi yang digunakan karena penyedia internet itu menggunakan jaringan 4G LTE di frekuensi 2.300 MHz.

"Hari ini kami meluncurkan yang versi 3G dengan dukungan untuk 4G, lalu kami akan segera meluncurkan versi Bolt. Spesifikasinya akan sama, tapi versi ini dibuat mendukung frekuensi jaringan milik Bolt," terang Managing Director ZTE Indonesia, Fritz Wang Feng pada acara peluncuran ZTE Blade S6 di Jakarta, Selasa (5/5/2015).

"Soal harganya, kami masih akan meninjau pasar Indonesia, pajak, dan sebagainya, tapi diharapkan harganya akan tetap sama," imbuhhnya.

Ponsel ZTE Blade S6 memiliki bentang layar 5 inci dengan ketajaman full high definition (HD). Perusahaan asal Tiongkok itu menyematkan dapur pacu berupa prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM 2GB.

Spesifikasi lainnya adalah kamera berketajaman 13 megapiksel yang menggunakan sensor IMX214 buatan Sony. Kamera depan ponsel seharga Rp 2,999 juta ini setajam 5 megapiksel.

Saat ditemui usai ajang tersebut, Direktur PT Internux (Bolt) Dicky Moechtar pun mengatakan niatnya bekerja sama dengan ZTE untuk meluncurkan ponsel Bolt terbaru.

"Kami akan meluncurkannya Juni nanti. Soal harganya tunggu saja. Rencananya ZTE Blade S6 yang bundling Bolt ini tidak akan di-lock," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.