Kompas.com - 08/05/2015, 09:46 WIB
|
EditorDeliusno
KOMPAS.com - Walau isu "kepanasan" masih menyelimuti prosesor baru buatan Qualcomm, Snapdragon 810, banyak vendor smartphone yang tetap akan menggunakannya. Salah satunya adalah OnePlus dengan perangkat andalan keduanya, OnePlus Two.

Lalu, berapa kira-kira harga OnePlus Two nantinya jika benar jadi menggunakan prosesor Snapdragon 810?

CEO OnePlus, Liu Zuohu, dilansir Gizmo China pada Kamis (7/5/2015), menanyakan hal tersebut kepada fans OnePlus melalui akun jejaring sosial Weibo miliknya.

"Jika OnePlus Two menggunakan Snapdragon 810, berapa kira-kira harganya nanti?" demikian tulis Liu. Dikutip KompasTekno, banyak fans yang memberikan kisaran harga yang masuk akal.

Liu pun nampaknya sependapat dengan beberapa usul harga Oneplus Two yang diajukan oleh fans OnePlus. Beberapa jam kemudian Liu menulis di akun Weibonya bahwa 2.499 Yuan nampaknya menjadi harga yang sesuai.

Jika dirupiahkan, maka 2.499 Yuan setara dengan Rp 5 juta. Sementara OnePlus One sendiri saat ini dibanderol Rp 4,5 juta untuk versi penyimpanan 64 GB, dan Rp 4 juta untuk versi 32 GB di Indonesia.

Menurut kabar yang beredar, OnePlus Two dijadwalkan akan dirilis oleh OnePlus pada kuartal tiga tahun ini.

Rumor yang beredar selama ini menyebut bahwa selain mengusung prosesor Snapdragon 810, OnePlus Two juga dilengkapi dengan memori RAM 4 GB, layar ukuran 5,5 inci resolusi 2K, dan memiliki sensor sidik jari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.