Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GrabTaxi Indonesia Gelar Kampanye #Nyaman

Kompas.com - 08/05/2015, 14:53 WIB
Muhamad Malik Afrian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi jasa pemesanan taksi, GrabTaxi kembali menggelar kampanye #Nyaman, setelah 6 Mei 2015 lalu selesai melakukan kampanye #WanitaInspirastif. Kampanye ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi jasa transportasi taksi menjadi pilihan pengguna karena kenyamanannya.

Kampanye ini telah dilakukan mulai 7 Mei hingga 30 Mei 2015. Pengguna aplikasi dapat mengirimkan kode promo #Nyaman saat melakukan pemesanan taksi dan otomatis mendapatkan potongan Rp 15.000 untuk setiap perjalanan.

“Kemudahan dan kenyamanan melakukan pemesanan kami utamakan. Dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu bersusah payah mengantri untuk mendapatkan taksi,” ujar Head of Marketing and Partnership Kiki Rizki di Jakarta, Kamis (7/5/2015).

Menurutnya dengan menggunakan aplikasi tersebut, kenyamanan juga didapat dari efisiensi waktu saat memesan. Tanpa harus membuang waktu, aktivitas kaum urban yang identik dengan kesibukan super padat tak akan terganggu.

“Selain nyaman, tentu GrabTaxi konsisten dengan peningkatan layanan moda transportasi taksi agar lebih aman, pasti, dan cepat,” ucapnya.

Mengenai keamanan, GrabTaxi melakukan penyeleksian terhadap seluruh pengemudi dan latar belakangnya. Selain itu, mereka diberi pelatihan untuk menunjang aktivitas, mulai dari pengetahuan teknologi hingga sikap dalam berkomunikasi dengan penumpang.

“Informasi data diri pengemudi hingga nomor kendaraan bisa diketahui saat menggunakan GrabTaxi, sehingga penumpang merasa aman dan nyaman,” ujar Kiki.  

Saat ini GrabTaxi telah hadir di Jabodetabek, Surabaya dan Padang. Promo kampanye #Nyaman baru dapat digunakan pengguna di area Jabodetabek dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com