Oppo R7 Plus Punya Pemindai Sidik Jari?

Kompas.com - 09/05/2015, 15:21 WIB
Oppo R7 dan R7 Plus GSM ArenaOppo R7 dan R7 Plus
|
EditorDeliusno
KOMPAS.com - Oppo R7 Plus disebut-sebut bakal meluncur bersamaan dengan R7 dalam waktu dekat ini. Meskipun demikian, ponsel tersebut masih misterius dan tak banyak diketahui.

Kini muncul sebuah informasi baru dari sebuah foto yang diduga merupakan potongan iklan untuk kedua perangkat genggam baru itu. Di dalamnya terlihat bahwa bentuk Oppo R7 Plus memang terlihat lebih besar ketimbang saudara kembarnya.

Selain itu, seperti dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Sabtu (9/5/2015), tepat di bawah kamera R7 Plus terdapat sebuah kotak kecil yang diperkirakan sebagai pemindai sidik jari. Letak kamera ponsel berukuran jumbo ini pun berada di tengah casing, tidak di sisi kanan seperti pada R7.

Saat diluncurkan pada 20 Mei nanti, ada kemungkinan pengguna akan menemukan Oppo R7 Plus ini memiliki layar 2,5D yang sedikit melengkung pada sisi-sisinya. Sedangkan kerangka di tepi ponsel terbuat dari bahan logam.

Hingga kini tidak diketahui spesifikasi lebih detil terkait ponsel jumbo ini.

Di sisi lain, saudara kembarnya R7 disebut-sebut akan dibuat dalam dua versi. Pertama, menggunakan prosesor octa-core 1,5 GHz Snapdragon 615. Kedua, menggunakan prosesor octa-core 1,7 GHz MediaTek MT6752.

Oppo R7 kemungkinan memiliki layar 2,5D dengan bentang 4,7 inci. Sebuah kamera berketajaman 20,7 megapiksel disematkan di casing belakang sebagai alat pengabadian gambar.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GSM Arena

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X