BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo R7 Plus Punya Pemindai Sidik Jari?

Kompas.com - 09/05/2015, 15:21 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber GSM Arena
KOMPAS.com - Oppo R7 Plus disebut-sebut bakal meluncur bersamaan dengan R7 dalam waktu dekat ini. Meskipun demikian, ponsel tersebut masih misterius dan tak banyak diketahui.

Kini muncul sebuah informasi baru dari sebuah foto yang diduga merupakan potongan iklan untuk kedua perangkat genggam baru itu. Di dalamnya terlihat bahwa bentuk Oppo R7 Plus memang terlihat lebih besar ketimbang saudara kembarnya.

Selain itu, seperti dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Sabtu (9/5/2015), tepat di bawah kamera R7 Plus terdapat sebuah kotak kecil yang diperkirakan sebagai pemindai sidik jari. Letak kamera ponsel berukuran jumbo ini pun berada di tengah casing, tidak di sisi kanan seperti pada R7.

Saat diluncurkan pada 20 Mei nanti, ada kemungkinan pengguna akan menemukan Oppo R7 Plus ini memiliki layar 2,5D yang sedikit melengkung pada sisi-sisinya. Sedangkan kerangka di tepi ponsel terbuat dari bahan logam.

Hingga kini tidak diketahui spesifikasi lebih detil terkait ponsel jumbo ini.

Di sisi lain, saudara kembarnya R7 disebut-sebut akan dibuat dalam dua versi. Pertama, menggunakan prosesor octa-core 1,5 GHz Snapdragon 615. Kedua, menggunakan prosesor octa-core 1,7 GHz MediaTek MT6752.

Oppo R7 kemungkinan memiliki layar 2,5D dengan bentang 4,7 inci. Sebuah kamera berketajaman 20,7 megapiksel disematkan di casing belakang sebagai alat pengabadian gambar.

Baca tentang
Sumber GSM Arena


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com