Bocoran Foto Terjelas Oppo R7 dan R7 Plus

Kompas.com - 10/05/2015, 15:38 WIB
Oppo R7 dan R7 Plus akan diluncurkan pada 20 Mei mendatang Phone ArenaOppo R7 dan R7 Plus akan diluncurkan pada 20 Mei mendatang
|
EditorDeliusno
KOMPAS.com - Selama ini Oppo R7 dan R7 Plus selalu muncul dalam bentuk bocoran saja. Namun kali, kedua ponsel jagoan terbaru itu muncul dalam screenshot sebuah iklan.

Penampakan Oppo R7 dan R7 Plus kali ini tergolong yang paling jelas. Foto yang muncul pun tidak sekadar selembar gambar saja, melainkan foto yang diambil dari berbagai posisi. Bahkan pada R7 Plus dapat terlihat keberadaan sebuah alat pemindai sidik jari di bagian casing belakangnya.

Seperti dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Minggu (10/5/2015), iklan Oppo R7 dan R7 Plus itu dibuat khusus untuk Tiongkok. Mengacu pada perangkat yang tampak di dalamnya, terkonfirmasi bahwa R7 Plus merupakan ponsel dengan ukuran jumbo.

Soal layar, ponsel R7 Plus yang berukuran jumbo ini tampaknya akan menggunakan layar 2,5D yang memiliki sedikit lengkungan di tepinya. Sedangkan bagian kerangka yang mengelilingi ponsel terbuat dari bahan logam.

Di sisi lain, saudara kembarnya, yaitu Oppo R7, akan memiliki dua versi. Yang pertama kabarnya dibekali prosesor octa-core 1,5 GHz Snapdragon 615, sedangkan versi kedua dibekali dengan prosesor octa-core 1,7 GHz MediaTek MT6752.

Berikut ini foto-foto yang menggambarkan keberadaan kedua ponsel pintar tersebut:

Phone Arena Seorang model dalam iklan Oppo sedang menggunakan ponsel R7 Plus yang memiliki pemindai sidik jari
Phone Arena Oppo R7 ketika disandingkan dengan R7 Plus
Phone Arena Penampang kamera Oppo R7 Plus saat digunakan untuk memotret
Phone Arena Perbedaan utama kedua jagoan baru Oppo ini adalah soal ukuran dan sesnsor sidik jari di R7 Plus
Phone Arena Oppo R7 saat dihubungkan dengan kabel pengisi daya
Phone Arena Oppo R7 di sisi kanan, sedangkan R7 Plus di sisi kiri

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X