advertorial

Kerjaan Beres Tanpa Harus Kehilangan “Me Time

Kompas.com - 20/05/2015, 08:09 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Zaman sekarang, berbagai profesi menuntut pekerjanya untuk dinamis. Tiap pekerja harus mampu berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan deretan pekerjaan sehari-hari. Itu sebabnya, waktu kosong saat di perjalanan seringkali dimanfaatkan para profesional untuk merampungkan pekerjaan lewat perangkat mobile-nya.

Bagi para profesional muda, mengecek email terbaru untuk urusan pekerjaan menjadi hal yang rutin dilakukan. Itulah sebabnya, jika diamati begitu banyak pekerja yang rajin memanfaatkan waktu di perjalanan menuju tempat kerja untuk mengecek email terkait pekerjaan apa yang harus dilakukan sesampainya di kantor. Waktu kosong saat menunggu kereta atau bus kota selalu dimanfaatkan profesional muda untuk tetap produktif.

Browsing, mengunduh file, menyiapkan presentasi, mengatur jadwal meeting si bos, sampai membaca dan mengedit dokumen di ponsel pun kerap jadi kegiatan pekerja di kota-kota besar. Sifat multiguna dan portabel pada ponsel pintar membuat menyelesaikan pekerjaan di segala situasi dan kondisi menjadi mungkin.

Ponsel seolah jadi perangkat utama yang paling bisa diandalkan untuk menuntaskan segala pekerjaan. Namun, jangan sampai keberadaan ponsel pintar bikin pekerjaan jadi sesuatu yang terus membuntuti kemanapun dan kapanpun. Bisa-bisa, para profesional malah stres karena kehilangan waktu untuk memenuhi kebutuhan personalnya.

Untungnya, Microsoft Lumia 640 XL tidak akan membuat pekerja kehilangan “me time”-nya. Ponsel pintar keluaran terbaru dari Microsoft ini memudahkan para pekerja untuk melakukan aktivitas pekerjaan sekaligus bersenang-senang, menikmati “me time” dengan kelengkapan fitur hiburannya.

Buat kebutuhan kerja, Microsoft Lumia 640 XL punya Office 365 dan penyimpanan dengan kapasitas 1 TB di OneDrive. Dokumen sampai data presentasi bisa diutak-atik dan disimpan di sini. Mengolah pekerjaan di perjalanan menuju kantor pun lebih nyaman dengan layar sebesar 5,7 inci.

Untuk urusan multitasking, ponsel ini bisa diandalkan. Dengan 1,2 HZ Quad Core Processor, mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu jadi lebih lancar.

Meski menyediakan segala sarana untuk penuhi kebutuhan pekerjaan, Microsoft Lumia 640 XL juga unggul dengan fitur-fitur hiburannya. Pekerja tetap bisa menyegarkan pikiran dengan foto-foto atau rekam video menggunakan kamera utama 13 megapixel. Tidak perlu ragu mengunggahnya ke media sosial, karena tak ada hasil foto dan video yang blur dengan kualitas kamera tersebut. Juga, jangan khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan foto dan video. Semua tersimpan aman di OneDrive dengan free storage 30 GB, bonus dari Microsoft Lumia 640 XL.

Aktivitas pekerjaan jangan sampai bikin lupa keluarga dan teman-teman. Selalu siapkan waktu untuk menghubungi orang-orang tersayang dengan akun Skype yang selalu aktif di Microsoft Lumia 640 XL. Video call dengan ponsel ini jadi lebih seru karena kejernihan kamera depan 5 megapixel.

Microsoft Lumia 640 XL paling tepat untuk pekerja yang hobi menuntaskan pekerjaan sekaligus bersenang-senang di mana saja, kapan saja. Bersama Microsoft Lumia 640 XL, kerjaan beres, “me time” pun mulus! (Adv)

 

Artikel ini dipersembahkan oleh Microsoft Lumia untuk memperkaya pengetahuan tentang gadget terkini yang paling tepat bagi para profesional muda.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X